Perkembangan Terbaru Cedera LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Jan 2019, 06:15 WIB
Perkembangan Terbaru Cedera LeBron James

LeBron James masih akan absen setidaknya hingga tanggal 16 Januari mendatang.

Berita Basket NBA : Fans Los Angeles Lakers nampaknya harus bersabar lebih lama untuk dapat menantikan LeBron James kembali bermain. Pasalnya, LeBron dipastikan masih akan absen hingga tanggal 16 Januari mendatang.

Tim dokter yang menangani LeBron telah melakukan evaluasi lanjutan terkait cedera yang dialaminya. Hasilnya memang tergolong bagus dimana LeBron sudah mengalami beberapa kemajuan. Akan tetapi, tim dokter masih belum berani untuk mengijinkannya bermain dalam waktu dekat. Sebab, hal tersebut dapat beresiko membuat cederanya kambuh dan bertambah parah. Untuk saat ini, LeBron akan mendapat porsi latihan lebih lanjut untuk membuatnya tetap dalam ritme permainan.

Apabila sebelumnya LeBron hanya melakukan latihan menembak seorang diri, maka ia kini diperbolehkan untuk melanjutkan latihannya ke lapangan basket secara keseluruhan. Ia sudah boleh melakukan pergerakan-pergerakan di lapangan tetapi tanpa kontak fisik dengan pemain lain. Tujuannya adalah untuk meningkatkan beban pada pangkal paha LeBron agar semakin terbiasa dengan kondisi lapangan.

Jika LeBron akan absen hingga tanggal 16 Januari mendatang, maka ia telah meninggalkan Lakers selama 11 pertandingan. Selama ditinggal LeBron, Lakers memang mengalami kesulitan untuk dapat meraih kemenangan. Hingga saat ini, Lakers hanya meraih 3 kemenangan saat bermain tanpa LeBron di lapangan. Tidak dapat dipungkiri jika LeBron membawa pengaruh yang sangat besar pada permainan Lakers. Sebab ia mampu menjadi pemain yang paling subur dalam tim dengan torehan rata-rata 27 poin, 8 rebound, dan 7 assist.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james

1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini