Perjuangan Ali Mustofa Dapat Apresiasi Dari Bos Bima Perkasa

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Mei 2021, 23:39 WIB
Pemilik Bima Perkasa Jogjakarta acungi jempol semangat juang Ali Mustofa.

Semangat juang Ali Mustofa dapat pujian besar dari petinggi tim Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pemilik Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Dr. Edy Wibowo memberi pujian besar kepada salah satu pemainnya, Ali Mustofa. Sang pemain rela menahan rasa sakit demi berlaga di musim reguler lalu.

Pada laga-laga akhir di musim reguler, Ali Mustofa sempat menderita cedera lengan. Tim medis sempat mengira bahwa Ali mengalami cedera patah tulang pada lengannya. Beruntung, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Ali hanya mengalami memar biasa. Kendati demikian, ia diharuskan istirahat agar cederanya tidak bertambah parah.

Alih-alih istirahat, Ali justru melawan perintah dokter dan tetap bermain dengan bermodalkan pereda rasa nyeri. Semangat juang Ali yang begitu tinggi tersebut membuat Dr. Edy Wibowo terkesan. “Saya itu senang dengan pemain yang seperti itu (Ali) dia tidak cengeng,” ucap Dr. Edy saat diwawancara oleh media setempat.

Sampai sekarang, Ali belum diketahui kondisinya apakah sudah pulih total atau belum. Dr. Edy menjelaskan bahwa pihaknya akan terus memantau perkembangan Ali hingga hari-hari menjelang babak playoff. “Ali kami pantau dalam latihan nanti , kira kira dia bisa ikut playoff atau tidak,” pungkasnya sekali lagi.

Di babak playoff, Bima Perkasa Jogjakarta sudah ditunggu oleh tim asal kota pahlawan yaitu Louvre Dewa United Surabaya. Mereka butuh dua kali menang (playoff bersistem best of three) untuk bisa menantang Pelita Jaya Bakrie di babak semifinal IBL.

Artikel Tag: Ali Mustofa, Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini