Performa Apik Jalen Brunson Buat Pelatih Mavericks Terkesan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Mar 2019, 08:15 WIB
Performa Apik Jalen Brunson Buat Pelatih Mavericks Terkesan

Jalen Brunson mendapatkan apresiasi spesial dari Rick Carlisle.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Dallas Mavericks yaitu Rick Carlisle dibuat terpukau oleh permainan salah satu anak asuhnya yaitu Jalen Brunson. Carlisle menganggap Brunson sebagai pemain yang selalu memiliki jiwa pemenang dalam setiap laga yang dijalaninya.

Sebagai pemain muda yang berstatus rookie, nama Brunson tidak begitu bersinar pada paruh pertama musim. Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut mampu membenahi permainannya dan mulai menarik perhatian pada paruh kedua. Ia mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai seorang shooting guard jitu dan membuat Carlisle tidak bisa lepas akan jasanya dalam tim. Kini, Brunson sudah menjadi starter dalam beberapa pertandingan terakhir Mavericks.

Menanggapi peningkatan performa Brunson dalam waktu singkat, Carlisle mengaku terkejut sekaligus senang dengan hasil kerja keras yang ditunjukannya. Ia selalu tampil dengan penuh semangat pada setiap kesempatan yang diberikan dan juga mempunyai jiwa pemenang dalam tim. Dengan semangat itu, maka Brunson berpotensi besar menjadi pemain hebat di NBA suatu saat nanti.

"Kami sangat bangga karena telah memilikinya dalam tim, sangat sangat bangga. Dia adalah pemain yang berjiwa pemenang dan tidak pernah puas akan apa yang dicapainya pada hari ini. Ia selalu bekerja lebih keras dan berusaha menjadi lebih baik di hari esok. Dia melakukan segala sesuatunya dengan benar. Dia memang pemain yang terpilih pada urutan 33 di NBA Draft, tetapi ia mempunyai kemampuan lebih dari itu," ucap Carlisle.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Jalen Brunson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/performa-apik-jalen-brunson-buat-pelatih-mavericks-terkesan
1457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini