Pemilik Washington Wizards Sudah Tak Sabar Nantikan Kembalinya John Wall

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Jun 2020, 13:27 WIB
Pemilik Washington Wizards Sudah Tak Sabar Nantikan Kembalinya John Wall

Pemilik Washington Wizards sudah tak sabar nantikan aksi John Wall.

Berita Basket NBA : Pemilik tim Washington Wizards yaitu Ted Leonsis mengaku sudah tidak sabar menantikan aksi John Wall di lapangan. Point guard andalannya itu diklaim sudah pulih dari cedera kaki yang dideritanya sejak tahun lalu.

Wall memang mengalami nasib buruk pada musim 2018-2019. Kala itu, ia mengalami cedera kaki yang cukup parah sehingga membuatnya harus absen panjang. Ketika menjalani masa rehabilitasi di rumah, Wall juga sempat terpleset sehingga membuat kondisi cederanya makin parah. Tak ayal, ia harus menepi dari skuat Wizards hingga saat ini.

Setelah lama absen, Wall rupanya memfokuskan diri melakukan pemulihan bersama tim dokter Wizards. Kini, Wall dianggap sudah sembuh dan akan tampil lebih garang lagi pada musim 2021 mendatang.

"Saya sangat menantikan kembalinya John Wall karena saya pikir secara fisik dia akan berada di tempat yang jauh berbeda. Dia telah berbicara tentang rasa sakit yang dia alami dengan cederanya. John pernah menunjukkan pada saya cederanya, salah satu taji tulang diambil dari tumitnya. Saya akan jujur kepada kalian semua, saya belum pernah melihat yang seperti itu. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya," ucap Leonsis saat diwawancara oleh media setempat.

Wall sejatinya bisa bermain pada lanjutan musim 2019-2020 jika mau. Namun sang pemain menolak melakukan hal tersebut karena posisi Wizards juga tidak ideal untuk masuk babak playoff. Ia juga ingin memastikan diri benar-benar pulih sebelum bermain di pertandingan resmi.

Artikel Tag: NBA, Wizards, John Wall

363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini