Pemilik Warriors Ungkap Alasan Beri Kontrak Baru Pada Steve Kerr

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mar 2024, 23:47 WIB
Golden State Warriors pertahankan Steve Kerr karena alasan kuat.

Steve Kerr dipertahankan Warriors dengan alasan yang kuat. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pemilik Golden State Warriors yaitu Joe Lacob mengungkapkan alasannya mau memperpanjang kontrak dari Steve Kerr. Ia mengatakan bahwa Kerr telah menjalankan tugasnya sebagai pelatih kepala dengan sangat baik.

Seperti yang diketahui, Golden State Warriors baru saja memberi perpanjangan kontrak dengan nilai fantastis kepada Steve Kerr. Keputusan ini awalnya dipertanyakan banyak orang mengingat performa Warriors juga tidak bisa dibilang terlalu bagus. Usut punya usut, Joe Lacob selaku pemilik Warriors sudah terlanjur cinta dengan pekerjaan yang dilakukan Kerr. Ia melihat Kerr telah membawa banyak hal positif untuk Warriors. Berkat kerja apiknya itu, Kerr dinilai pantas dapat hadiah kontrak baru yang bernilai besar.

"Dia (Kerr) pantas mendapatkannya. Para pemain pun silih berganti. Satu hal yang kami miliki di organisasi ini yang sangat kami banggakan adalah kesinambungan," ucap Joe saat diwawancara.

"Steve telah menjadi mitra yang luar biasa, pelatih yang luar biasa, hebat bagi organisasi, hebat bagi komunitas. Maksud saya, apa yang belum dia lakukan dalam kariernya? Memenangkan kejuaraan sebagai pemain, sebagai pelatih. Kami sangat senang bisa memperpanjang kontraknya. Seperti yang saya ingin tekankan bahwa jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik, Anda akan mendapat kompensasinya," tukasnya sekali lagi.

Dengan perpanjangan kontrak Kerr itu, Joe berharap agar Warriors bisa bangkit dan setidaknya menutup musim ini dengan catatan lebih baik.

Artikel Tag: Steve Kerr, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pemilik-warriors-ungkap-alasan-beri-kontrak-baru-pada-steve-kerr
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini