Pemilik Clippers Beli Arena Baru Untuk Dijadikan Markas Bermain

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Mar 2020, 17:55 WIB
Pemilik Clippers Beli Arena Baru Untuk Dijadikan Markas Bermain

Steve Ballmer membeli arena baru untuk dijadikan markas bermain Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : Pemilik Los Angeles Clippers yaitu Steve Ballmer telah membeli sebuah arena baru untuk dijadikan markas bermain bagi timnya. Tidak main-main, arena tersebut mempunyai harga yang begitu fantastis dan mencengangkan.

Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Ballmer telah memberi sebuah forum dari Madison Square Garden di daerah Inglewood. Untuk membuat proses transaksi menjadi cepat, Ballmer rela membayar mahar sebesar 400 juta Dolar AS secara kontan. Nantinya, Ballmer akan memodifikasi forum yang dibelinya itu agar dapat segera dipatenkan menjadi kandang untuk tim Clippers.

Sebagaimana diketahui, selama ini Clippers masih berbagi markas dengan tim rival sekotanya yaitu Los Angeles Lakers. Keduanya sama-sama menggunakan Staples Center ketika bermain dengan status kandang. Tidak ingin terus menerus bergabung dengan tim rival, maka opsi yang paling masuk akal bagi Clippers adalah dengan membeli arena baru. Nantinya, mereka bisa memasang sejumlah atribut tanpa harus berbagi ruang lagi dengan Lakers.

Dengan pergerakan berani yang dilakukan oleh Clippers ini, mereka semakin menegaskan diri bahwa Clippers bukan tim yang patut diremehkan di kota Los Angeles. Secara sejarah dan jumlah gelar, Clippers memang masih kalah jauh dibandingkan Lakers. Akan tetapi, mereka sedang membangun jalan untuk bisa menyaingi Lakers demi menjadi tim kebanggaan kota Los Angeles. Beberapa pemain bintang seperti Paul George dan Kawhi Leonard juga sudah didatangkan pada musim panas lalu.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Steve Ballmer, Staples Center

278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini