Pemain Cavaliers Mulai Jengkel Dengan Ego Tinggi Collin Sexton

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Mei 2021, 22:23 WIB
Collin Sexton mulai tidak disukai oleh rekan-rekan setimnya di Cleveland Cavaliers.

Ego tinggi Collin Sexton mulai buat pemain Cleveland Cavaliers frustasi. (Gambar: Socialmediagossips)

Berita Basket NBA : Para pemain Cleveland Cavaliers dikabarkan mulai resah dengan ego tinggi dari Collin Sexton. Playmaker muda Cavaliers tersebut kerap membawa bola  secara dominan dan jarang memberikan umpan kepada rekan-rekan setimnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Collin Sexton merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di NBA. Pada musim ini saja, Sexton mampu mencetak rata-rata 24 poin per pertandingan. Kendati bersinar dan menarik perhatian dari fans, rupanya permainan Sexton selama ini kurang disenangi oleh rekan-rekan setimnya sendiri. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, beberapa pemain Cavaliers jengkel karena kerap tidak diberikan umpan padahal posisi mereka sedang kosong.

Lawan yang berhadapan dengan Cavaliers juga selalu membisiki mereka dengan cemoohan 'Anda tahu bahwa dia (Sexton) tidak akan mengumpan bola kepada siapapun'. Hal ini lantas jadi isu menarik dalam skuat Cavaliers. Pasalnya, tim asuhan JB Bickerstaff tersebut dipenuhi oleh bakat muda yang punya potensi besar.

Sebelum bermasalah dengan Sexton, Cavaliers juga pernah terlibat kasus dengan Kevin Porter Jr. Manajemen tim lantas sepakat untuk menukar Porter menuju Houston Rockets. Benar saja, Porter mampu bersinar bersama tim barunya itu dan bahkan mencetak 50 poin pada beberapa hari yang lalu.

Manajemen Cleveland Cavaliers kini harus belajar dari pengalaman dan mengambil tindakan yang benar terkait masa depan Sexton. Sedikit saja kesalahan, Cavaliers bisa mendapati hasil buruk hingga beberapa tahun ke depan.

Artikel Tag: Collin Sexton, Cleveland Cavaliers, NBA

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini