Pelita Jaya Mengakui RANS Pantas untuk Menang

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Agu 2022, 16:50 WIB
Pelatih Pelita Jaya Basketball Jakarta, Victor Roring. (Images: IBL)

Pelatih Pelita Jaya Basketball Jakarta, Victor Roring. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pelita Jaya Basketball Jakarta secara mengejutkan harus mengakui keunggulan RANS PIK Basketball di gim kedua playoff IBL. Sang pemuncak klasemen mengakui lawan memang bermain lebih bagus.

Dalam pertandingan playoff kedua yang berlangsung di C’Tra Arena Bandung, Minggu 14 Agustus, Pelita Jaya harus mengakui keunggulan RANS PIK dengan skor 66-58, yang merupakan balasan dari kekalahan seri sebelumnya.

“RANS pantas menang. Mustahil kami bisa menang jika field goals cuma 21 persen,” kata Ito, sapaan karibnya pada sesi jump apers seusai pertandingan hari Minggu 14 Agustus, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Pelita memang bermain buruk. Tim besutan Victor Roring tersebut hanya melesakkan 14 tembakan dari 64 kesempatan yang didapat. Dari sisi three points hanya lima yang berhasil masuk jaring dari 35 peluang yang didapat.

Sementara itu, kapten tim Pelita Jaya, Andakara Prastawa juga mengakui bahwa tim milik Raffi Ahmad tersebut memang pantas untuk memenangkan pertandingan kedua ini.

“Hari ini RANS memang lebih bagus. Kami akan fight pada gim ketiga. Energi lawan untuk babak playoff lebih tinggi, kita juga tidak boleh kalah dan tampil dengan energi lebih besar,” tegas guard andalan Tim Nasional Basket Indonesia itu,yang menjadi top skor untuk timnya dengan torehan 13 poin.

Gim penentuan PJ vs RANS akan digelar di tempat sama pada pukul 14:15. Pemenang laga ketiga berhak tampil di babak semifinal IBL Playoff 2022.

Artikel Tag: Pelita Jaya Basketball Jakarta, Rans PIK Basketball, Victor Roring, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-mengakui-rans-pantas-untuk-menang
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini