Pelita Jaya Bakrie Tutup BCL Asia 2024 Dengan Kemenangan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Jun 2024, 22:49 WIB
Pelita Jaya Bakrie tutup perjalanan BCL Asia 2024 dengan kemenangan.

Pelita Jaya Bakrie petik kemenangan di laga terakhir BCL Asia 2024. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pelita Jaya Bakrie berhasil mengakhiri perjalanan mereka di kompetisi BCL Asia 2024 dengan kemenangan manis. Tim asuhan Johannis Winar tersebut mengalahkan wakil Korea Selatan yakni KCC Egis dengan skor akhir 98-91.

Menjalani laga fase grup terakhir di BCL Asia 2024, Pelita Jaya Bakrie lagi-lagi tidak memainkan JaQuori McLaughlin yang sedang bermasalah dengan hamstringnya. Selain masih cedera, Pelita Jaya juga dipastikan tidak lolos ke babak semifinal bahkan sebelum pertandingan melawan KCC Egis. Meski peluang mereka tertutup ke babak semifinal, tetapi Pelita Jaya tetap menunjukkan performa yang bagus. Mereka langsung melesat dengan kencang pada kuarter pertama. James Dickey III dan kawan-kawan bahkan sempat unggul jauh dengan skor akhir 38-16.

Permainan Pelita Jaya kemudian sempat menurun pada kuarter kedua dan ketiga sehingga membuat KCC Egis mengejar perolehan angka. Untungnya, Pelita Jaya kemudian bangkit pada enam menit terakhir pertandingan. Eksekusi yang lebih baik membuat Pelita Jaya akhirnya menang dengan margin 7 poin.

Adalah James Dickey III dan Justin Brownlee yang lagi-lagi jadi pahlawan kemenangan Pelita Jaya dalam laga kali ini. Dickey III meneruskan tren positifnya dengan mencetak double-double impresif, 26 poin serta 26 rebound. Tidak mau kalah dengan tandemnya, Brownlee juga tampil cukup produktif. Pemain naturalisasi Timnas Filipina tersebut menyelesaikan pertandingan dengan torehan 21 poin, 13 rebound, serta 5 assist.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, James Dickey III

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-bakrie-tutup-bcl-asia-2024-dengan-kemenangan
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini