Pelita Jaya Bakrie Masih Buka Opsi Tambah Amunisi Baru

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Des 2021, 07:30 WIB
Pelita Jaya Bakrie buka peluang beli pemain baru.

Fictor Gideon Roring tegaskan Pelita Jaya Bakrie masih mungkin tambah pemain baru. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Fictor Gideon Roring menegaskan bahwa Pelita Jaya Bakrie masih membuka opsi untuk mendatangkan pemain baru. Sebab saat ini, banyak pemain Pelita Jaya yang harus dipanggil timnas dan mengikuti Liga Mahasiswa (LIMA).

Sebagai runner-up IBL musim 2021 silam, tentunya Pelita Jaya Bakrie ingin berbenah supaya bisa jadi juara lagi di musim 2022. Pertama, Pelita Jaya sudah memecat pelatih Ocky Tamtelahitu. Kedua, manajemen tim sudah memilih Dior Lowhorn dan Kevin Bridgewaters pada ajang draft lalu. Ketika semua tim sudah aktif menjalani latihan dengan para pemain baru, Pelita Jaya masih kesulitan.

Hal ini disebabkan karena sebagian besar pemain Pelita Jaya masih tergabung dalam tim nasional dan ada juga yang bermain di Liga Mahasiswa. Stok pemain yang tersedia tidak terlalu banyak. Menanggapi situasi ini, Fictor Gideon Roring mengatakan bahwa Pelita Jaya masih mungkin membeli pemain baru. Semua akan menyesuaikan kondisi yang ada.

"Ketika pemain beberapa pemain kami dipanggil tim nasional Indonesia dan beberapa lainnya memperkuat kampus masing masing pada Liga Mahasiswa. Kemungkinan itu (menambah pemain baru) bisa saja terjadi. Kita lihat saja nanti," ucap Ito.

Kendati opsi masih terbuka, mendatangkan pemain baru tentunya tidak akan mudah lagi untuk saat ini. Sebab, sebagian besar pemain sudah mengikat kontrak dengan tim baru masing-masing. Stok pemain yang berstatus sebagai free agent sudah semakin sedikit.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-bakrie-masih-buka-opsi-tambah-amunisi-baru
1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini