Pelicans Tolak Tawaran Bulls Untuk Lonzo Ball

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Mar 2021, 21:25 WIB
New Orleans Pelicans kurang tertarik akan tawaran Chicago Bulls yang hendak rekrut Lonzo Ball.

New Orleans Pelicans tolak tawaran Chicago Bulls untuk Lonzo Ball. (Gambar: SLAM)

Berita Basket NBA : Chicago Bulls sudah memberikan penawaran resmi mereka kepada New Orleans Pelicans untuk mendapatkan jasa Lonzo Ball. Sayang, tawaran itu masih belum cukup untuk membuat Pelicans mengatakan 'deal'.

Rumor ketertarikan Chicago Bulls atas Lonzo Ball ini memang sudah berhembus sejak lama. Bukan hanya gosip, ternyata manajemen Bulls benar-benar serius ingin merekrut kakak kandung LaMelo Ball itu untuk bergabung dengan skuat mereka. Menurut laporan dari salah satu media ternama di Amerika Serikat, Bulls sudah menawarkan Tomas Satoransky dan draft pick ronde kedua kepada Pelicans.

Akan tetapi, manajemen Pelicans menolak tawaran tersebut karena dianggap kurang berharga. Mereka menginginkan setidaknya draft pick ronde pertama yang menjanjikan atau pemain muda dengan kualitas bagus untuk menutup lubang yang bakal ditinggalkan Lonzo.

Mengingat belum ada kata sepakat yang diucapkan oleh kedua belah pihak, negosiasi akan terus berlanjut hingga trade deadline tanggal 25 Maret mendatang. Pelicans nampaknya tidak perlu bingung untuk mencari partner pertukaran pemain. Andai gagal mencapai kesepakatan dengan Bulls sekalipun, masih banyak tim besar yang tertarik menggunakan jasa Lonzo.

Sebut saja ada dua tim besar yaitu New York Knicks dan Los Angeles Clippers yang siap membajak Lonzo dari Pelicans. Semua tergantung pada penawaran masing-masing tim kepada manajemen New Orleans Pelicans. Siapa yang berani mengeluarkan aset paling berharga kemungkinan besar akan dipilih oleh Pelicans ke depannya.

Artikel Tag: lonzo ball, New Orleans Pelicans, Chicago Bulls

1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini