banner babe

Pelicans Rusak Debut Paul George Bersama Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Nov 2019, 21:08 WIB
Pelicans Rusak Debut Paul George Bersama Clippers

Kehadiran Paul George tak cukup bawa Los Angeles Clippers menang atas New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans berhadapan dengan tim yang berasal dari daerah California yaitu Los Angeles Clippers. Meski Clippers telah diperkuat oleh Paul George yang baru pulih dari cedera bahunya, Pelicans tetap berhasil meraih kemenangan manis dengan skor akhir 132-127.

Pelicans sendiri juga harus bermain tanpa beberapa pemain utamanya seperti Brandon Ingram, Josh Hart, dan Lonzo Ball. Ketiga pemain itu mengalami cedera masing-masing sehingga tidak memungkinkan bermain. Meski ditinggal beberapa pemain inti, Pelicans tetap mampu menunjukkan permainan impresif. Mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dengan cukup dominan hingga akhirnya menutup kuarter terakhir dengan kemenangan.

Kunci kemenangan Pelicans pada pertandingan kali ini adalah Derrick Favors dan Jrue Holiday. Holiday mampu menjadi top skor usai mencetak total 36 poin pada pertandingan ini. Torehan tersebut terasa semakin manis usai Holiday berhasil melesakkan lima kali tembakan tiga angka dari enam percobaan yang ia lakukan sepanjang laga. Tidak ingin ketinggalan dengan Holiday, Favors juga mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 20 poin dan 20 rebound.

Di kubu Clippers, Paul George yang menjalani debutnya bersama tim langsung tampil garang dengan mencetak 33 poin. Ia juga dibantu oleh Lou Williams yang juga tampil apik dengan catatan 31 poin. Namun sayang, permainan mereka masih gagal membuahkan hasil manis. Clippers lagi-lagi harus pulang dengan menelan kekalahan pahit dari lawannya yang lebih kecil.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Pelicans, Paul George, Lou Williams, Jrue Holiday, Derrick Favors

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini