banner babe

Pelatih Pelicans Kesal Zion Williamson Selalu Dibandingkan Dengan LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Okt 2019, 10:55 WIB
Pelatih Pelicans Kesal Zion Williamson Selalu Dibandingkan Dengan LeBron James

Pelatih Pelicans kesal karena Zion Williamson selalu disamakan dengan LeBron James.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New Orleans Pelicans yaitu Alvin Gentry merasa kesal karena Zion Williamson selalu dibanding-bandingkan dengan sosok LeBron James. Gentry merasa jika Zion punya jalan sendiri dan tidak harus mengikuti jejak dari LeBron.

Tidak bisa dipungkiri jika Zion memang menjadi pemain rookie paling populer di NBA tahun ini. Kemampuan bermainnya yang sangat atletis dan keras membuat ia dipilih pada urutan pertama oleh tim Pelicans dalam ajang NBA Draft 2019. Media-media yang terkesan dengan kemampuan bermain Zion kemudian selalu membandingkannya dengan LeBron James.

Bagaimana tidak, kedua pemain tersebut mempunyai postur yang sama besarnya dan gaya bermain yang kurang lebih mirip pula. Meskipun demikian, Gentry selaku pelatih kepala tidak begitu suka dengan perbandingan ini. Menurutnya, Zion adalah Zion dan LeBron adalah LeBron. Dua pemain tersebut memiliki jalan masing-masing dan tidak bisa disamakan begitu saja.

Zion yang baru akan menjalani kariernya diharapkan bisa menapaki jalannya sendiri dan tidak harus meniru sosok LeBron. Ia justru bisa melebihi catatan LeBron jika mau tampil menjadi dirinya sendiri di lapangan.

“Mereka tidak seharusnya melakukan itu. Kami tidak melakukan itu. Kami membandingkan Zion dengan Zion. Kami ingin Zion menjadi Zion Williamson sebaik yang ia bisa. Bukan orang lain. Kami ingin ia menjadi pemain bola basket terbaik yang namanya tidak bisa dibandingkan," ucap Gentry saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Zion Williamson, LeBron james, Alvin Gentry

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini