Pelatih Las Palmas Juga untuk Datang Membela Xavi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Feb 2024, 17:17 WIB
Pelatih Las Palmas Juga Datang Membela Xavi

Pelatih Las Palmas Juga Datang Membela Xavi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Terlepas dari kesuksesan Barcelona di kompetisi domestik musim lalu, performa Barca sedang menurun, dan Xavi Hernandez mengalami kesulitan menghadapi tekanan media. Mantan manajer Barcelona lainnya, Pelatih Las Palmas, Garcia Pimienta, juga membela Xavi.

Ya, dia terus mengumpulkan dukungan tidak hanya dari sebagian besar basis penggemar; tetapi juga kenalan manajerial yang akrab dengan tantangan yang dihadapi seseorang saat memimpin.

Pelatih Las Palmas mengatakan Xavi ini tampil sangat baik di La Liga musim ini, meski sumber daya yang dimilikinya terbatas Memberikan dukungannya kepada Xavi, baru-baru ini ia menyatakan di ruang pers, melalui AS, “Xavi adalah Barca; dia punya banyak perasaan tentang klub.”

Menentang sifat plin-plan dari para penggemar dan penonton sepak bola, ia melontarkan lirik tentang mantan maestro lini tengah tersebut, dengan menyatakan: “Sepak bola tidak ada pamrihnya. Dia berlatih di Qatar dan datang ke Barcelona pada saat yang sulit, mempertaruhkan masa depannya untuk membantu klub. Dia memenangkan liga, tapi sepak bola tidak memiliki kenangan. Dia pantas mendapatkan yang terbaik.”

Dia menambahkan, “Dia pria yang hebat; Saya mengatakannya dengan jelas. Kita adalah teman. Dia pantas mendapatkan yang terbaik. Bagi saya, dia adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Barca dan terbaik dalam sejarah Spanyol. dalam posisinya.” Meskipun beberapa orang mungkin percaya bahwa Pimienta tidak lagi mendukung klub setelah dipecat secara kontroversial sebagai pelatih tim B, dia menegaskan bahwa dia hanya mendoakan yang terbaik untuk tim, terutama berharap melihat Xavi mengangkat gelar Barcelona. “Saya punya teman-teman di staf teknisnya dan di ruang ganti, dan dua orang berbicara baik tentang dia. Dia pantas mendapatkan semua keberuntungan di dunia. Saya berharap Barca, bersamanya, memenangkan lebih banyak gelar,” ujarnya.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Garcia Pimienta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelatih-las-palmas-juga-untuk-datang-membela-xavi
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini