Pelatih Cavaliers Puji Performa Apik Collin Sexton

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jan 2021, 20:01 WIB
JB Bickerstaff terkesan lihat peningkatan performa Collin Sexton.

Collin Sexton dapat pujian besar dari pelatih Cleveland Cavaliers.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Cleveland Cavaliers yaitu JB Bickerstaff memberikan pujian besar kepada sosok Collin Sexton. Menurutnya, Sexton telah berhasil membuktikan diri sebagai salah satu pemain muda bertalenta.

Dipilih pada urutan 8 oleh Cleveland Cavaliers di tahun 2018 silam, banyak pihak yang tidak memasang perhatian penuh kepada Collin Sexton. Performanya tidak menonjol seperti Luka Doncic dari Dallas Mavericks, Deandre Ayton dari Phoenix Suns, serta Trae Young dari Atlanta Hawks. Kendati demikian, Sexton tidak patah semangat dan terus berlatih untuk mengasah kemampuannya.

Pada musim ini, Sexton mulai mengalami peningkatan yang cukup pesat. Ia mampu mencetak rata-rata 25 poin per pertandingan dari total 7 laga yang sudah dilakoninya. Fakta ini lantas membuat JB Bickerstaff merasa terkesan.

"Saya merasa banyak orang-orang terlalu merendahkan kemampuan dari Collin. Banyak orang-orang di luar sana yang hanya mencari alasan dan Collin adalah kambing hitamnya. Untungnya, dia tidak peduli akan hal tersebut dan terus berusaha untuk membantu tim meraih kemenangan," ucap Bickerstaff saat diwawancara oleh media setempat.

"Bagi mereka yang selalu memberi kritik kepada Collin, mereka harusnya malu. Sembilan puluh persen pemain di liga ini belum tentu bisa mencetak 20 poin secara stabil per pertandingannya. Collin sudah membuktikan diri bahwa dia bisa. Anda harus lebih memasang perhatian lebih kepadanya," tukas Bickerstaff sekali lagi.

Artikel Tag: Collin Sexton, Cleveland Cavaliers, JB Bickerstaff

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini