Pelakuan Khusus Untuk Kobe Bryant

Penulis: Dhimas
Rabu 09 Sep 2015, 15:17 WIB
Pelakuan Khusus Untuk Kobe Bryant

Kobe akan kembali perkuat tim basket USA pada OIimpiade 2016 nanti

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Salah satu pemain tim basket LA Lakers, Kobe Bryant, mendapatkan wild card berkaitan dengan skuat tim basket Amerika Serikat yang akan bertanding di Olimpiade 2016 nanti. Seperti yang diungkapkan oleh Pelatih Mike Krzyzewski, setelah mengadakan latih tanding di antara skuad olimpiade.

Laga uji coba yang berlangsung pda hari Jumat (14/8) di Thomas & Mark Center, Las Vegas, akhirnya dimenangkan oleh tim biru 134-128 atas tim putih. DeMarcus Cousins (Kings) memimpin kemenangan dengan 24 angka dan 11 rebound.

Senyum Pelatih Mike Krzyzewski mengembang, karena kegembiraan yang dirasakan ketika melihat semangat para skuat muda AS dalam mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam Olimpiade Rio 2016. Meskipun ada 34 kandidat, sayanganya tidak semua dapat tampil karena ada yang masih dalam masa pemulihan cedera atau karena acara penting lainnya.

"Saya merasa senang selama empat hari latihan. Semua pemain merespons dengan positif dan antusias. Kami mendapatkan talenta terbaik AS," ujar Coach K, seperti yang dilansir Juara.

Adanya kemungkinan tambahan pemain wildcard usai musim 2015-2016, dan nama pemain itu adalah Kobe Bryant (LA Lakers). BintangNBA tersebut mendapatkan perlakukan khusus dari USA Basketball (USAB).

"Nama Kobe bisa masuk 12 roster AS ke Rio 2016. Saya sudah meneleponnya. Secara pribadi, Kobe ingin tampil di Rio. Ia tidak mau saya beri satu spot namun ingin ikut berebut tiket itu usai musim 2015-2016," ucap Manajer, Jerry Colangelo.

Masuknya Kobe sempat menjadi pertanyaan, karena sebelumnya Colangelo pernah mengatakan, bahwa satu-satunya cara untuk bisa datenag ke Brasil adalah ikut latihan di Las Vegas pada 11-13 Agustus.

"Kobe adalah ikon dunia. Ia memiliki nilai untuk dipertimbangkan. Saya dan Coack K sangat senang jika ia masih mau menyisihkan waktu untuk membela AS di Olimpiade," timpal Colangelo. Jika berhasil masuk, maka Kobe menjadi pebasket tertua dengan usia 38 tahun di timnas AS ke Rio 2016.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelakuan-khusus-untuk-kobe-bryant
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini