Pecat Ryan Saunders, Timberwolves Rekrut Chris Finch

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Feb 2021, 12:55 WIB
Ryan Saunders resmi dipecat oleh Minnesota Timberwolves.

Minnesota Timberwolves pecat Ryan Saunders dari kursi kepelatihan. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Minnesota Timberwolves mengambil langkah tegas terkait masa depan mereka. Pihak tim sepakat untuk memecat Ryan Saunders usai gagal membawa tim tampil apik di musim 2021 kali ini.

Performa Minnesota Timberwolves hingga akhir bulan Februari ini memang tergolong mengecewakan. Ricky Rubio dan kawan-kawan hanya bisa mengantongi 7 kemenangan dari total 24 pertandingan yang sudah dilakoni. Hasil ini membuat mereka terbenam di papan bawah klasemen sementara konferensi barat.

Tidak butuh waktu lama bagi Timberwolves untuk bisa mencari pengganti dari Ryan Saunders. Manajemen tim langsung berhasil mendapatkan tanda tangan assisten pelatih Toronto Raptors yaitu Chris Finch. Namanya langsung diangkat sebagai pelatih kepala baru menggantikan posisi Saunders.

Permasalahan pelatih memang jadi kendala utama dalam tim. Pasalnya, Timberwolves sendiri memiliki kekuatan pemain yang cukup bagus. Ada nama-nama besar seperti Karl-Anthony Towns, D'Angelo Russell, Ricky Rubio, hingga Malik Beasley. Hadirnya Anthony Edwards sebagai rookie juga harusnya bisa membawa perubahan positif.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Chris Finch bersama skuat Timberwolves. Finch memang belum berpengalaman menjadi pelatih kepala di NBA. Namun tidak jarang perjudian seperti ini yang membuahkan hasil manis. Strategi-strategi yang belum diketahui tim lawan dapat dijadikan senjata untuk bangkit. Mengingat perjalanan musim ini masih tergolong panjang, peluang Timberwolves untuk lolos ke babak playoff belum tertutup sepenuhnya.

Artikel Tag: Ryan Saunders, minnesota timberwolves

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini