Pebasket Muda Negeri Kanguru Turut Ramaikan NBA Draft 2020

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Apr 2020, 18:59 WIB
Pebasket Muda Negeri Kanguru Turut Ramaikan NBA Draft 2020

Josh Green resmi ikuti NBA Draft 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket muda asal Australia yaitu Josh Green memberanikan diri mengikuti pagelaran NBA Draft 2020. Green merasa yakin jika potensinya bisa dikembangkan menuju liga basket tertinggi di dunia tersebut.

Green sendiri merupakan pemain yang masih berusia sangat belia. Ia juga baru masuk tim Universitas Arizona pada tahun 2019 lalu. Meski hanya setahun, Green merasa bahwa ia sudah cukup siap untuk berkompetisi di level profesional layaknya NBA. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk meninggalkan tim Universitas demi mengikuti pagelaran NBA Draft 2020.

“Sementara saya tahu masih banyak yang harus saya pelajari, saya merasa seolah-olah waktu saya di University of Arizona telah membantu saya mempersiapkan diri untuk mengambil langkah berikutnya demi mencapai salah satu tujuan saya mencapai NBA,” ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

Pada perjalanannya bersama Universitas Arizona, Green mampu mencetak rata-rata 12 poin dan 4 rebound per pertandingan. ESPN selaku media ternama di Amerika Serikat juga meletakkan Green sebagai prospek terbaik nomor 21. Dengan prospek yang telah dirilis oleh ESPN tersebut, harusnya Green dapat terpilih pada akhir-akhir ronde pertama. Jika tidak beruntung, ia juga dapat terpleset hingga ronde kedua.

Dengan kemampuannya yang matang dan potensinya yang besar, rasanya tidak mungkin tim-tim akan melewatkan diri kepada Green. Ia dapat dipoles untuk menjadi pemain NBA yang solid.

Artikel Tag: NBA, NBA Draft 2020, Josh Green

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini