Paul Reed Lega 76ers Berhadapan Dengan Knicks di Ronde Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Apr 2024, 06:10 WIB
Paul Reed lega 76ers bisa hindari match-up lawan Celtics.

Paul Reed senang 76ers berhadapan dengan Knicks daripada Celtics. (Gambar: CBS Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Paul Reed merasa lega timnya akan berhadapan dengan New York Knicks di ronde pertama babak playoff. New York Knicks dianggap sebagai lawan yang lebih mudah daripada Boston Celtics.

Sebagai salah satu tim besar di konferensi timur, Philadelphia 76ers harus berjuang via play-in tournament untuk mengamankan tiket mereka menuju babak playoff. Dalam perebutan tempat ketujuh versus Miami Heat, 76ers berhasil menang tipis dengan skor akhir 105-104. Kemenangan ini membuat mereka menempati posisi ketujuh klasemen akhir konferensi timur. Menurut regulasi, mereka akan berhadapan dengan Knicks yang menduduki posisi kedua.

Melihat match-up dengan Knicks itu, Paul Reed bisa sedikit bernafas lega. Ia tahu bahwa Knicks merupakan tim kuat, tetapi setidaknya tidak memiliki rekor yang mengerikan seperti Celtics. Andai 76ers kalah lawan Heat, mereka akan berpotensi bertemu dengan Celtics di ronde pertama.

"Kami tidak terbebas dari konsekuensi (bermain dari play-in). Tapi tentu saja kami memilih melawan Knicks. Saya rasa pertandingan lebih mudah. Ini akan menyenangkan. Kami mengenal mereka dengan baik. Knicks punya pertahanan yang hebat, kami pun demikian. Kami juga memiliki Joel (Embiid), sang MVP, yang merupakan salah satu pemain yang paling tidak terhentikan di liga. Mereka harus memberikan pertahanan berlapis dan dia akan melibatkan semua pemain," ucap Reed saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Paul Reed, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/paul-reed-lega-76ers-berhadapan-dengan-knicks-di-ronde-pertama
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini