Paul Millsap Tambah Kekuatan Dari Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Sep 2021, 21:07 WIB
Paul Millsap bakal berseragam Brooklyn Nets pada NBA musim 2022 mendatang.

Paul Millsap sepakat ikat kontrak dengan Brooklyn Nets. (Gambar: Blue Man Hoop)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Paul Millsap akhirnya mendapat tim baru untuk dibela pada NBA musim 2022 mendatang. Ia sepakat meneken kontrak selama satu tahun bersama tim asal konferensi timur, Brooklyn Nets.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Paul Millsap mau bergabung dengan Kevin Durant dan kawan-kawan untuk meraih gelar juara perdana dalam kariernya. Tidak disebutkan secara detail berapa besaran gaji yang disepakati oleh Millsap. Namun mengingat usianya yang sudah tua dan peminatnya yang tidak terlalu banyak, kemungkinan Millsap hanya menandatangani kontrak dengan nilai 'veteran minimum' atau sekitar 2,6 juta Dolar AS.

Kesepakatan ini jelas menguntungkan Brooklyn Nets yang berusaha keras mengumpulkan pemain hebat untuk mengalahkan rival-rivalnya musim depan. Nets bakal punya bigman pelapis untuk memperkuat lini serang mereka. Walaupun sudah berusia 36 tahun, tetapi Millsap mempunyai kemampuan individu yang masih bagus. Musim lalu bersama Denver Nuggets, ia mampu mencetak rata-rata 9 poin dan 4 rebound per pertandingan. Satu kelebihan yang dimiliki Millsap adalah kemampuan menembak tiga angka.

Dengan permainan era modern saat ini, bigman yang bisa melepaskan tembakan jarak jauh sangatlah berharga. Pengalaman Millsap juga dapat membantu tim asuhan Steve Nash untuk melangkah jauh musim depan. Menarik untuk dinanti apakah Nets bakal menambah amunisi lagi dalam waktu dekat ini atau tidak. Yang jelas, mereka tidak boleh kalah dengan Lakers yang mendatangkan 9 pemain baru sekaligus di bursa pasar bebas.

Artikel Tag: Paul Millsap, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/paul-millsap-tambah-kekuatan-dari-brooklyn-nets
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini