Paul George Tampil Prima, Thunder Benamkan Bucks di Laga Pramusim

Penulis: Viggo
Rabu 10 Okt 2018, 22:30 WIB
Paul George Tampil Prima, Thunder Benamkan Bucks di Laga Pramusim

Paul George jadi pahlawan kemenangan Oklahoma City Thunder kontra Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA: Oklahoma City Thunder menjalani laga pramusim keempatnya dengan melawan tim asal konferensi timur, Milwaukee Bucks. Melalui permainan impresif Paul George, Thunder mampu mengakhiri perlawanan Bucks di laga kali ini.

Pertandingan yang digelar di Chesapeake Energy Arena tersebut berjalan sengit dan ketat sejak peluit pertama ditiup wasit. Kedua tim sama-sama ngotot dalam mempertontonkan permainan terbaik mereka sebelum musim reguler akan digelar. Alhasil, beberapa kali pergantian kedudukan kerap mewarnai jalannya pertandingan. Skor ketat yang didapatkan kedua tim lantas membuat laga berjalan ke babak overtime lantaran belum bisa didapatkan pemenang dalam waktu normal. Di babak tambahan ini, Thunder mampu bermain lebih rapih dan mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 119-115.

Kunci kemenangan Thunder sendiri adalah Paul George yang tampil prima di pertandingan ini. Pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya di musim panas ini mampu mencetak 26 poin hanya dalam waktu 18 menit saja. Selain George, Hamidou Diallo yang mendapatkan kesempatan bermain selama 39 menit mampu menambahkan 19 poin untuk Thunder.

Berpindah ke kubu Milwaukee Bucks, dua bigman utama mereka yaitu Tyler Zeller dan Christian Wood menjadi pemain yang paling menonjol dalam tim. Wood yang berperan sebagai power forward mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 19 poin dan 15 rebound. Sementara itu, Zeller mampu mengikutinya dengan tambahan 17 poin serta 7 rebound.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Thunder, Paul George, Christian Wood, Tyler Zeller, Hamidou Diallo

426