Paul George Antusias Satu Tim Dengan John Wall

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Agu 2022, 07:13 WIB
Kedatangan John Wall ke L.A Clippers buat Paul George sumringah.

Paul George antusias L.A Clippers kedatangan John Wall. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George merasa antusias ketika tahu timnya kedatangan John Wall. Ia menilai bahwa Wall masih tergolong sebagai salah satu point guard yang hebat.

Dulunya, John Wall adalah mantan draft pick nomor satu NBA yang punya karier cemerlang bersama Washington Wizards. Sayangnya, karier apik Wall itu hancur karena riwayat cedera lutut dan achilles. Ia absen dua tahun pada pertandingan resmi sehingga membuatnya kehilangan pamor. Ketika comeback sekalipun, performanya belum bisa meledak seperti dahulu. Itulah mengapa Wall dilepas oleh Houston Rockets melalui contract buyout.

Setelah resmi menjadi unrestricted free agent, Wall kemudian sepakat menerima tawaran dari Los Angeles Clippers. Ia bakal bergabung untuk menjadi tandem bagi Paul George dan kawan-kawan. Menanggapi kedatangan Wall, George jelas merasa antusias. Ia merasa banyak orang-orang sudah lupa betapa hebatnya permainan Wall di lapangan.

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama J Wall. Lihatlah Clippers Nation (julukan fans Clippers), dia adalah pemain yang masih sangat-sangat bagus. Kondisi fisiknya sekarang juga sangat fit dan prima," ucap George.

Wall sendiri harus terus meningkatkan performanya agar tidak kalah saing dari pemain Clippers yang lain. Pasalnya, Clippers juga punya point guard yang performanya tidak kalah bagus seperti Reggie Jackson. Jika Wall melempem, tentu Tyronn Lue bisa menggesernya ke bangku cadangan lagi.

Artikel Tag: Paul George, John Wall, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/paul-george-antusias-satu-tim-dengan-john-wall
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini