Patut Bangga! Harja Jaladri Akan Jadi Wasit Indonesia Yang Bertugas di Piala Dunia Basket 2019

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Mei 2019, 21:40 WIB
Patut Bangga! Harja Jaladri Akan Jadi Wasit Indonesia Yang Bertugas di Piala Dunia Basket 2019

Harja Jaladri resmi jadi wasit Indonesia yang bertugas di Piala Dunia Basket 2019.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Indonesia boleh berbangga usai salah satu wasitnya yakni Harja Jaladri resmi dipanggil oleh FIBA untuk bertugas pada turnamen Piala Dunia Basket 2019 mendatang. Harja selaku wasit yang terpanggil lantas merasa senang karena salah satu mimpinya sudah dapat terwujud.

Harja memang salah satu wasit yang mempunyai nama besar di Indonesia. Ia bahkan mendapat gelar sebagai best referee untuk turnamen Indonesian Basketball League (IBL) pada musim ini. Tidak hanya prestasi lokal, rupanya nama Harja Jaladri mulai mendapat perhatian dari kancah internasional. Secara mengejutkan, Harja terpilih menjadi salah satu wasit yang akan bertugas di China untuk World Cup nanti.

Menanggapi hal ini, Harja tentunya senang karena dirinya tidak menduga bisa mendapat panggilan tersebut. Meski sempat kaget, ia juga senang karena salah satu mimpi terbesarnya untuk menjadi wasit Piala Dunia dapat segera terealisasikan saat ini. "Saya mendapat surat tugas dari FIBA untuk Piala Dunia di China. Ini memang salah satu mimpi saya sebagai wasit," ucap Harja.

Hal ini akan menjadi tugas pertama Harja untuk memimpin pertandingan pemain senior sekelas Piala Dunia. Ia berjanji akan bertugas dengan baik agar mimpi keduanya untuk bisa bertugas di Olimpiade juga dapat terwujud di tahun 2020.

"Untuk senior putra baru pertama kali. Ini mimpi saya selain bertugas di Olimpiade. Doakan saya sukses di China sehingga bisa terpilih lagi bertugas di Olimpiade Tokyo 2020," tukasnya.

Artikel Tag: IBL, Harja Jaladri, FIBA World Cup 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patut-bangga-harja-jaladri-akan-jadi-wasit-indonesia-yang-bertugas-di-piala-dunia-basket-2019
1892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini