Patty Mills Ungkap Alasannya Gabung Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Mar 2024, 07:11 WIB
Patty Mills pilih Miami Heat bukan tanpa alasan.

Patty Mills ungkap alasannya mau bergabung dengan Miami Heat. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Patty Mills mengungkapkan alasannya untuk bergabung dengan Miami Heat. Ia mengatakan bahwa Heat adalah salah satu tim kuat asal konferensi timur yang memiliki budaya tim solid.

Setelah kontraknya diputus oleh Atlanta Hawks, Patty Mills langsung menjadi free agent yang cukup diminati banyak tim. Dari cukup banyak tim yang tertarik menggunakan jasanya, Mills kemudian memilih untuk bergabung bersama Miami Heat. Adapun alasan Mills memilih Heat karena budaya tim yang dianggap solid. Heat juga memiliki struktur organisasi bagus serta memberinya janji untuk bermain lebih sering.

"Begini, Saya sudah menjalani beberapa tahun serta mengalami musim NBA yang pasang surut. Saya melihat ada peluang untuk menjadi bagian dari budaya Heat dan itu adalah hal yang realistis. Saya pikir saya berada dalam poin dimana ingin menjadi bagian dari budaya seperti ini, lingkungan yang unggul, satu tujuan dalam pikiran, dan memahami berbagai aspek dari orang-orang yang memainkan peran mereka, memainkan peran mereka dan untuk dapat mencapai tujuan. Saya pikir itulah yang menjadi tulang punggung saya dan dari mana saya berasal," ucap Mills saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai seorang point guard, Mills sejatinya masih tergolong hebat dan bisa melepaskan tembakan tiga angka secara akurat. Sayangnya ketika memperkuat Hawks, ia jarang dimainkan karena kalah saing dari Dejounte Murray serta Trae Young.

Artikel Tag: Patty Mills, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patty-mills-ungkap-alasannya-gabung-miami-heat
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini