Patty Mills Kaget Saat Tahu Pecahkan Rekor Manu Ginobili

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Jan 2021, 20:51 WIB
Patty Mills tidak menyangka mampu pecahkan rekor pribadi Manu Ginobili.

Patty Mills kaget bisa pecahkan rekor Manu Ginobili. (Gambar: MainBasket)

Berita Basket NBA : Pebasket San Antonio Spurs yaitu Patty Mills sukses memecahkan rekor Manu Ginobili saat berhadapan dengan Portland Trail Blazers, Senin (18/1) waktu setempat. Mills kini jadi pemain cadangan dengan torehan tiga angka paling banyak.

Tidak banyak pemain cadangan yang bisa sukses dan bersinar di NBA. Manu Ginobili adalah salah satu contoh pemain lapis kedua yang begitu solid. Sepanjang kariernya, pemain asal Argentina itu mampu melesakkan 929 tembakan tiga angka. Mills kemudian memecahkan rekor tersebut ketika membawa Spurs menang atas Blazers.

Mills mampu memasukkan 5 kali tembakan tiga angka sehingga melengkapi torehannya menjadi 930. Kini, ia jadi pemain cadangan dengan torehan tiga angka paling banyak. Pemecahan rekor oleh Mills itu sendiri tidak disadarinya. Ketika diwawancara oleh media setempat dan diberitahu akan hal tersebut, Mills justru kaget. Ia kemudian memberikan pesan bagaimana caranya agar bisa efektif untuk bermain dari lapis kedua. Diturunkan dari bangku cadangan bukan berarti pemain tidak bisa memberi kontribusi besar.

"Saya pikir ini hanya tentang memanfaatkan peluang, dan tetap menjalankan permainan sesuai dengan peran yang diberikan kepada saya. Manu adalah contoh sempurna dari semua itu, dia bisa memainkan perannya dengan baik," ucap Mills saat diwawancara oleh media setempat. Mengingat karier Mills masih cukup panjang, bukan tidak mungkin jumlah tembakan tiga angkanya masih akan meningkat pesat lagi.

Artikel Tag: Patty Mills, Manu Ginobili, NBA

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini