banner babe

Patrick Beverley Tak Tutup Kemungkinan Pindah ke Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Jun 2019, 22:31 WIB
Patrick Beverley Tak Tutup Kemungkinan Pindah ke Chicago Bulls

Patrick Beverley buka peluang untuk bela tim Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Patrick Beverley mengaku tidak menutup kemungkinan untuk dapat hengkang menuju tim Chicago Bulls musim depan. Sebab, Chicago adalah kota dimana Beverley dilahirkan dan dibesarkan oleh orang tuanya.

Sebagaimana diketahui, kontrak Beverley bersama Los Angeles Clippers akan segera kadaluarsa pada musim panas mendatang. Hal tersebut akan membaut Beverley akan berstatus sebagai free agent dan dapat bergabung bersama tim manapun secara bebas. Hingga saat ini memang sudah banyak tim yang dikait-kaitkan dengan Beverley, termasuk Bulls sendiri.

Saat ditanya mengenai kemungkinan membela Bulls, Beverley tidak menampik sama sekali akan hal itu. Ia mengatakan bahwa semua kemungkinan dapat terjadi di bursa pasar bebas nanti. Ia akan mempertimbangkan tim-tim mana saja yang akan memberinya tawaran. Jika Bulls memang benar-benar serius, Beverley juga akan senang hati untuk mau bermain dengan mereka.

“Saya adalah seorang pemain bebas. Segala sesuatu bisa terjadi. Anda tidak akan pernah tahu tentang masa depan Anda di liga ini. Saya melihat seorang penggemar mengunggah foto saya dengan jersey Bulls, saya rasa itu cukup keren," ucap Beverley saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tumbuh dan besar di Chicago. Jelas saya sangat membuka peluang untuk bermain bagi Bulls jika mereka memang tertarik kepada saya. Di sisi lain, saya bisa pastikan bahwa keputusan yang nantinya saya ambil tidak ada yang bersifat personal. Semua selalu tentang bisnis di liga ini dan saya harus membuat keputusan yang tepat untuk saya dan keluarga saya,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Clippers, Patrick Beverley

947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini