Patrick Beverley Anggap Masalah Pribadi ketika Menjaga Haliburton

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Feb 2023, 15:34 WIB
Point guard Los Angeles Lakers, Patrick Beverley. (Images: Getty)

Point guard Los Angeles Lakers, Patrick Beverley. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point guard Los Angeles Lakers, Patrick Beverley mengungkapkan menjaga Tyrese Haliburton secara serius sepanjang laga. Dia mengaku punya masalah pribadi dengan pemain Indiana Pacers itu.

Lakers tertinggal dua digit hampir sepanjang malam sebelum melakukan lari di kuarter keempat untuk memastikan kemenangan atas Pacers. Anthony Davis adalah kekuatan pendorong di balik kemenangan tersebut, memukul apa yang akan menjadi tembakan yang memenangkan pertandingan dan memperbaiki rebound defensif pada penguasaan bola terakhir Pacers.

Bersama dengan Davis, Patrick Beverley memiliki andil dalam hasil pertandingan saat ia memberikan tekanan pertahanan yang sangat baik pada Tyrese Haliburton. Ketika ditanya setelah pertandingan tentang pertarungannya dengan Haliburton, Beverley mengakuinya secara pribadi,

“Saya mendengar Haliburton melakukan wawancara beberapa waktu lalu dan dia menyebutkan nama saya. Dan untuk pria tahun pertama yang menyebut nama saya, terutama semua pekerjaan yang telah saya lakukan di liga ini secara defensif, saya merasa demikian, saya tidak akan mengatakan tidak sopan, tetapi saya ingat kata-katanya. Jadi saya menganggapnya pribadi dan saya ingin tantangan itu malam ini, pelatih memberikannya kepada saya, dan berlangganan pod," katanya. 

Wawancara yang dimaksud Beverley adalah penampilan yang dibuat Haliburton di podcast "The Old Man & the Three" di mana dia ditanyai tentang momen pembicaraan sampah yang melekat padanya. Haliburton mengungkit cerita ketika Beverley berada di Minnesota Timberwolves dan mengatakan Haliburton beruntung dia tidak menjaganya malam itu, yang membuat yang terakhir bingung.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Patrick Beverley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-anggap-masalah-pribadi-ketika-menjaga-haliburton
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini