Pat Connaughton Frustasi Bucks Tak Kunjung Bangkit Dari Keterpurukan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Apr 2024, 14:15 WIB
Pat Connaughton frustasi karena Bucks terus alami kekalahan pahit.

Pat Connaughton kecewa Bucks terus telan hasil negatif. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Pat Connaughton merasa frustasi karena timnya terus menelan hasil buruk. Dalam laga terakhir melawan Toronto Raptors saja, Bucks yang bermain di kandang lagi-lagi harus kalah dengan skor 111-117.

Sebagai salah satu tim di konferensi timur yang punya skuat mumpuni, performa Milwaukee Bucks semenjak ditangani Doc Rivers memang sangat mengecewakan. Mereka kerap menelan kekalahan pahit bahkan dari tim papan bawah sekalipun. Ketika berjumpa dengan Toronto Raptors di Fiserv Forum, Bucks memang bermain tanpa Giannis Antetokounmpo yang diistirahatkan. Bucks tentu masih dijagokan untuk menang mengingat mereka punya deretan pemain lain yang berkelas seperti Damian Lillard, Khris Middleton, hingga Bobby Portis Jr.

Sayangnya, Bucks justru tampil buruk dan harus kalah dengan margin 6 poin. Kekalahan ini membuat posisi mereka di klasemen sementara konferensi timur tak kunjung meningkat. Pat Connaughton selaku salah satu pemain Bucks juga merasa frustasi karena ia tahu timnya bisa bermain lebih baik. Sayangnya ada beberapa hal yang membuat mereka tertahan seperti sekarang.

"Sejujurnya, menurut saya ada terlalu banyak tingkat frustrasi, kemarahan, apa pun sebutannya, hal-hal negatif. Entahlah, kalian sudah lama memperhatikan kami, kapan kami memainkan bola basket terbaik kami? Saat Giannis sedang makan sayap ayam mencoba membuat para pemain lawan gagal dalam dua lemparan bebas, saat dia menceritakan 'daddy jokes' setelah pertandingan, saat Bobby (Portis) berlarian membuat penonton heboh, saat Beas ( Malik Beasley ) bergoyang setelah dia melakukan tembakan gratis," ucap Connaughton.

Artikel Tag: Pat Connaughton, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pat-connaughton-frustasi-bucks-tak-kunjung-bangkit-dari-keterpurukan
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini