Paris Saint-Germain Menghentikan Pengejaran De Jong

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 07:36 WIB
Paris Saint-Germain Menghentikan Pengejaran De Jong

Paris Saint-Germain Menghentikan Pengejaran De Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain telah memutukan untuk menghentikan pengejaran Frenkie de Jong.

Barcelona kemungkinan akan melakukan pembersihan musim panas ini, karena klub ingin kembali ke aturan 1:1 dan mendapatkan kembali stabilitas keuangan. Proses itu bisa melibatkan penjualan pemain bintang seperti Frenkie de Jong.

Awal tahun ini, Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi salah satu klub yang terus memantau pemain asal Belanda itu, yang kontraknya di Camp Nou akan berakhir pada 2026.

Namun, laporan baru dari Diario SPORT mengklaim bahwa PSG telah menghentikan pengejaran mereka terhadap Frenkie de Jong. Tampaknya raksasa Paris pun khawatir dengan potensi pelanggaran Financial Fair Play, karena skuad mereka saat ini terbebani secara berlebihan dalam hal gaji.

Kemungkinan kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid akan sangat membantu dalam menyeimbangkan pembukuan, tetapi pada saat yang sama, PSG juga membutuhkan penyerang baru.

PSG telah mengidentifikasi Victor Osimhen sebagai pengganti ideal Mbappe. Namun merekrut penyerang asal Nigeria itu bisa memakan biaya yang sangat besar, itulah sebabnya PSG berhati-hati dalam aktivitas musim panas mereka.

Mengingat hal itu, PSG saat ini tidak fokus mengejar de Jong. Mereka akan memprioritaskan penandatanganan penyerang baru sebelum mengambil langkah lain di pasar. De Jong, pada bagiannya, tetap bungkam tentang masa depannya. N

amun tidak akan ada kekurangan peminat jika pemain Belanda itu meninggalkan Camp Nou pada musim panas mendatang. Faktanya, laporan tersebut menyebut Bayern Munich sebagai calon pelamar de Jong, yang mungkin harus mengambil keputusan setelah musim berakhir.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/paris-saint-germain-menghentikan-pengejaran-de-jong
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini