Paolo Banchero Optimistis Raih Gelar Rookie of the Year

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Jun 2022, 19:51 WIB
Paolo Banchero optimistis bisa jadi Rookie of the Year.

Paolo Banchero yakin bisa jadi rookie terbaik di NBA 2022-2023. (Gambar: NY Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Orlando Magic yaitu Paolo Banchero merasa sumringah setelah terpilih pada urutan pertama NBA Draft 2022. Banchero berjanji akan memberikan yang terbaik dan membuktikan diri sebagai rookie terbaik.

Seperti yang diketahui, Orlando Magic membuat kejutan pada ajang draft di tahun 2022 kali ini. Ketika sebagian besar analis memprediksi Magic akan memilih Jabari Smith di urutan pertama, Magic tidak melakukan itu dan justru merekrut Paolo Banchero dari Universitas Duke. Banchero sendiri tentunya memikul banyak ekspetasi karena dipilih di urutan yang lebih tinggi dari prediksi awal.

Menanggapi tantangan besar itu, Banchero tidak takut sama sekali. Pemain yang mengenakan nomor punggung 5 di Duke itu mengatakan bahwa dirinya yakin bisa meraih gelar Rookie of the Year.

"Ekspetasi saya setinggi apa yang saya inginkan. Yang tidak terbatas. Saya menetapkan banyak tujuan untuk diri saya sendiri di setiap tahap karir saya. Jadi saya ingin melakukan semua itu, Rookie of the Year, menjadi All-Star, lolos ke playoff, semua yang ingin dilakukan pemain bola basket di panggung ini, yang ingin saya lakukan, dan lebih banyak lagi. Tapi pada awalnya, saya ingin menang. Itu hal yang paling penting," ucap Banchero saat diwawancara.

Banchero sendiri memiliki modal berharga untuk bermain di liga profesional. Ia memiliki postur tubuh yang tergolong besar, dan kemampuannya juga terhitung komplet di segala sektor.

Artikel Tag: Paolo Banchero, orlando magic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/paolo-banchero-optimistis-raih-gelar-rookie-of-the-year
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini