Pangeran William & Kate Middleton Saksikan Celtics Taklukkan Heat

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Des 2022, 19:05 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton menyaksikan pertandingan Boston Celtics. (Images: Getty)

Pangeran William dan Kate Middleton menyaksikan pertandingan Boston Celtics. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics berhasil mengalahkan Miami Heat dengan skor 134-121. Namun, kemenangan tersebut menjadi sangat istimewa karena disaksikan oleh Pangeran William & Kate Middleton.

Dalam pertandingan yang berlangsung di TD Garden, Kamis (1/12) dini hari WIB, Jayson Tatum menjadi bintang kemenangan Celtics dengan mencetak 49 poin dan 11 rebounds. Disusul Jaylen Brown yang membuat 26 poin, dan pemain cadangan Malcolm Brogdon menambah dengan mencetak 21 poin.

Dari kubu Heat, Jimmy Butler kembali tidak bermain karena mengalami cedera. Bam Adebayo dan Max Struss menjadi pencetak angka terbanyak. Keduanya sama-sama mencetak 23 poin. Disusul Tyler Herro yang membuat 22 poin.

Pangeran William dan Kate Middleton, keduanya berusia 40 tahun, masuk ke TD Garden di Boston sambil diapit oleh petugas keamanan sesaat sebelum pertandingan dimulai pada Rabu malam. Pasangan itu bergabung dengan salah satu pemilik Celtics Wyc Grousbeck dan istrinya, Emilia Fazzalari, salah satu pemilik Steve Pagliuca dan istrinya, Judy, hebat Celtics dan Hall of Famer Thomas "Satch" Sanders, Gubernur terpilih Massachusetts Maura Healy dan Walikota Boston Michelle Wu di sela-sela. Selama pertandingan, Middleton terlihat mengobrol dengan Fazzalari dan berbicara dengan peserta yang duduk di belakangnya. Pasangan itu juga bertemu dengan anggota keluarga Celtics, termasuk perwakilan dari Boston Celtics Shamrock Foundation, yang menyediakan program akar rumput dan pendanaan strategis untuk organisasi lokal yang melayani populasi yang berisiko atau membutuhkan.

Artikel Tag: Boston Celtics, Pangeran William, Kate Middleton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pangeran-william-kate-middleton-saksikan-celtics-taklukkan-heat
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini