Pacific Caesar Surabaya Sukses Menang Telak Atas Bima Perkasa Jogja

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Feb 2020, 19:40 WIB
Pacific Caesar Surabaya Sukses Menang Telak Atas Bima Perkasa Jogja

Pacific Caesar sukses tumbangkan perlawanan Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: Mainbasket.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pacific Caesar Surabaya dipertemukan dengan Bima Perkasa Jogjakarta dalam laga IBL di Seri 4. Bermain panas sejak menit awal, Pacific mampu membungkam perlawanan tim tuan rumah dengan skor telak 72-50.

Pacific sendiri sudah langsung tampil dengan tempo cepat sejak kuarter pertama. Tim asuhan David Singleton tersebut menggempur pertahanan Bima Perkasa dengan tanpa henti sehingga langsung unggul dengan skor yang cukup jauh. Bima Perkasa yang tidak ingin kalah di depan pendukung sendiri mencoba untuk bangkit pada paruh kedua pertandingan. Sayang, usaha mereka masih gagal membuahkan hasil yang manis.

Kemenangan impresif Pacific kali ini tidak lepas dari kinerja apik duo pemain asing mereka yakni Anton Waters dan Taylor Statham. Waters mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 15 poin dan 18 rebound. Sementara itu, Statham juga tampil dengan produktif dengan menambahkan 12 poin untuk kemenangan timnya. Pelatih David Singleton kemudian memuji anak asuhnya yang mampu memperbaiki sisi komunikasi di lapangan dengan lebih baik. Faktor tersebut membuat mereka dapat meraih kemenangan dengan lebih mudah.

“Setelah seri Jakarta kami banyak bicara, banyak meeting. Bagaimana kita harus bermain defense. Bima Perkasa juga lemah di kuarter kedua, memberi keuntungan bagi kami," ucap Singleton saat diwawancara oleh media setempat. Ia kemudian berharap tren kemenangan Pacific dapat terus berlanjut di pertandingan-pertandingan yang lain.

Artikel Tag: IBL, Pacific Caesar, Bima Perkasa Jogja, Anton Waters, Taylor Statham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pacific-caesar-surabaya-sukses-menang-telak-atas-bima-perkasa-jogja
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini