Pacific Caesar Surabaya Diyakini Eks Pemainnya Bisa Lebih Baik Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 15 Apr 2021, 19:25 WIB
Pacific Caesar Surabaya diprediksi bisa tampil lebih matang di masa depan.

Pacific Caesar Surabaya dinilai punya potensi besar untuk bisa bangkit musim depan. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Hardian Wicaksono meyakini mantan timnya yaitu Pacific Caesar Surabaya untuk tampil lebih baik di masa-masa mendatang. Tim asal Kota Pahlawan tersebut sedang melakukan regenerasi sehingga butuh waktu untuk bisa kembali kompetitif.

Penampilan Pacific Caesar Surabaya pada pagelaran IBL 2021 kali ini memang tergolong kurang bagus. Mereka hanya bisa mengantongi 1 kemenangan dari total 16 laga yang dijalani di Gelembung Cisarua. Kendati rekor menang kalah mereka buruk, tetapi Hardian Wicaksono yang kini membela Pelita Jaya Bakrie dapat melihat potensi besar mantan timnya itu untuk bangkit.

Terdapat beberapa nama muda yang menunjukkan kemampuan individu cukup bagus seperti Yonatan serta Gabriel Senduk. Dengan polesan yang tepat, keduanya dapat menjadi pemain bintang baru menggantikan Indra Muhammad, Yerikho Tuasela, dan Wicak sendiri yang semuanya hengkang pada jeda antar musim lalu.

“Pacific Caesar saat ini sedang regenerasi. Mereka memang tidak mematok target apa-apa, mungkin istilahnya yang penting eksis dahulu. Mereka memaksimalkan pemain muda. Dalam beberapa tahun ke depan, mereka sudah terasah dan bisa membawa Pacific Caesar bangkit lagi,” ucap Wicak saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya Wicak yang memberi pujian, banyak pihak juga bisa melihat potensi besar dari skuat muda Pacific. Mereka boleh saja menelan banyak kekalahan, tetapi dalam setiap pertandingannya semua pemain tetap berusaha dengan maksimal.

Artikel Tag: Pacific Caesar Surabaya, Hardian Wicaksono, IBL

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini