Pacific Caesar Surabaya Dikabarkan Tertarik Rekrut Keljin Blevins

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Mar 2024, 07:21 WIB
Pacific Caesar Surabaya dirumorkan akan gaet Keljin Blevins.

Keljin Blevins dirumorkan akan segera merapat ke Pacific Caesar Surabaya. (Gambar: Rip City Project)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pacific Caesar Surabaya dikabarkan sudah menemukan sosok pemain asing pengganti Nick Wiggins. Sosok yang dirumorkan banyak media itu adalah sepupu dari Damian Lillard, Keljin Blevins.

Seperti yang diketahui, Nick Wiggins memutuskan untuk pulang ke Amerika Serikat yang memutus kontraknya bersama Pacific Caesar Surabaya. Wiggins pulang karena ada urusan keluarga yang sangat penting dan tidak bisa ditinggal. Setelah ditinggal Wiggins, mau tidak mau Pacific Caesar harus mencari sosok pemain asing pengganti. Sampai berita ini dimuat, Pacific Caesar memang belum mengumumkan pemain asing pengganti mereka secara resmi. Namun, media-media sudah mendengar rumor mengenai siapa yang hendak mereka rekrut.

Adalah Keljin Blevins yang dirumorkan siap merapat ke Pacific Caesar. Blevins merupakan pemain asing berusia 28 tahun dan punya pengalaman bermain di level NBA. Selain merupakan sepupu dari Damian Lillard, Blevins pernah dua musim memperkuat Portland Trail Blazers di musim reguler tahun 2020 hingga 2022. Total, ia bermain selama 48 kali bersama Blazers dan mencetak rata-rata sekitar 2 poin serta 1 rebound saja per pertandingannya.

Menarik untuk dinanti apakah rumor ini bakal menjadi kenyataan atau tidak. Andaikan benar Pacific Caesar merekrut Blevins sebagai pemain asing pengganti, maka stok eks pemain NBA yang berlaga di IBL akan semakin bertambah. Hal ini dipastikan membuat peta persaingan jadi lebih seru dan menarik.

Artikel Tag: Pacific Caesar Surabaya, Keljin Blevins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pacific-caesar-surabaya-dikabarkan-tertarik-rekrut-keljin-blevins
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini