Pacific Caesar Rekrut Nick Wiggins Untuk Gantikan Kamani Johnson

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Jan 2024, 12:14 WIB
Pacific Caesar Surabaya gaet Nick Wiggins untuk gantikan Kamani Johnson.

Nick Wiggins sepakat terima kontrak dari Pacific Caesar Surabaya. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pacific Caesar Surabaya bergerak cepat untuk mencari pemain asing pengganti Kamani Johnson. Tim asal Kota Pahlawan itu telah sepakat untuk mendatangkan sosok pemain asing yang merupakan kakak dari Andrew Wiggins, Nick Wiggins.

Seperti yang diketahui, performa Kamani Johnson dalam dua laga perdana IBL 2024 bersama Pacific Caesar Surabaya memang tidak terlalu bagus. Pemain lulusan Universitas Arkansas itu hanya bisa menorehkan 13 poin dari 2 pertandingan. Sadar bahwa Johnson tidak bisa beradaptasi dengan baik dengan skuat Pacific, manajemen tim langsung melakukan perubahan cepat. Mereka mengganti Kamani Johnson sebelum memasuki pertandingan ketiga melawan Bima Perkasa Jogjakarta.

Adalah Nick Wiggins yang ditunjuk oleh Pacific untuk menjadi pengganti dari Kamani. Nick merupakan kakak kandung dari small forward Golden State Warriors saat ini Andrew Wiggins. Kemampuan bermainnya memang tidak sebagus Andrew, tetapi ia tumbuh kembang dalam keluarga yang sudah kental akan budaya olahraga basket. Ia juga telah malang melintang di berbagai liga basket profesional pada banyak benua

Menarik untuk dinanti bagaimana debut Nick bersama Pacific Caesar pada tanggal 28 Januari nantinya. Nick akan berduet dengan Stephen Hurt dan Jaylyn Richardson yang merupakan dua pemain asing andalan Pacific sebelumnya. Dari dua laga perdana melawan Rajawali Medan dan Tangerang Hawks, Pacific belum meraih satupun kemenangan. Hadirnya Nick diharapkan bisa membawa hasil positif untuk kali pertama.

Artikel Tag: Nick Wiggins, Pacific Caesar Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pacific-caesar-rekrut-nick-wiggins-untuk-gantikan-kamani-johnson
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini