Pacific Caesar Kalahkan Tim Besar Lagi, Kali Ini Satria Muda Pertamina

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Jan 2020, 23:18 WIB
Pacific Caesar Kalahkan Tim Besar Lagi, Kali Ini Satria Muda Pertamina

Pacific Caesar Surabaya berhasil tumbangkan Satria Muda Pertamina. (Gambar: Mainbasket.com)

Berita Basket Indonesia : Pacific Caesar Surabaya berhadapan dengan Satria Muda Pertamina dalam lanjutan laga IBL Seri 2 kota Bandung. Melalui pertarungan sengit hingga detik-detik akhir kuarter empat, Pacific akhirnya mampu meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 75-73.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung dengan seru dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Ketatnya persaingan kedua tim terlihat dari perolehan skor yang saling kejar mengejar. Beruntung bagi Pacific mereka bisa tampil lebih berani pada saat momen-momen krusial. Permainan apik mereka kemudian mampu membuat Satria Muda bertekuk lutut pada pertandingan ini.

Kunci kemenangan Pacific Caesar dalam pertandingan ini adalah duo pemain asing andalan mereka yaitu Luis Jacobo III dan Taylor Statham. Luis Jacobo mampu memimpin perolehan angka dalam tim dengan mencetak total 24 poin dan 12 rebound. Tidak ingin kalah dengan Jacobo, Statham juga mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain yang terkenal dengan kemampuan menembaknya ini mampu mengakhiri laga dengan torehan 15 poin.

Berpindah ke tim Satria Muda Pertamina, Gary Jacobs Jr dan Tyquan Scott jadi dua pemain yang paling bersinar. Jacobs mampu menjadi pemain paling paling produktif dengan torehan 24 poinnya. Sementara itu, Scott yang diturunkan dari bangku cadangan oleh pelatih kepala Milos Pejic juga tampil impresif dengan torehan 13 poin miliknya.

Artikel Tag: IBL, Pacific Caesar Surabaya, Satria Muda Pertamina, Luis Jacobo III, Taylor Statham

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini