Pacific Caesar Beri Satria Muda Kekalahan Keempat Beruntun

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 26 Jan 2019, 22:40 WIB
Pacific Caesar Beri Satria Muda Kekalahan Keempat Beruntun

Paficic Caesar mampu benamkan juara bertahan IBL, Satria Muda Pertamina.

Berita Basket Indonesia : Pacific Caesar Surabaya berhadapan dengan tim yang menjadi juara IBL di musim lalu yaitu Satria Muda Pertamina. Melalui permainan ngotot, tim asal kota Pahlawan ini mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 86-80.

Pacific yang ingin meraih kemenangan usai tumbang di hari pertama langsung bermain dengan tempo cepat sejak menit awal. Benar saja, mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dari Satria Muda dan mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan hingga mencapai 6 poin. Satria Muda sendiri sempat berusaha untuk bangkit di paruh kedua. Namun, setiap usaha mereka selalu menemukan kegagalan dan Pacific berhasil memanfaatkan setiap kesalahan yang mereka buat.

Kemenangan Paficic kali ini tidak lepas dari peran penting dua pemain asing dalam skuat mereka yaitu Qa’rraan Calhoun dan Jjuan Hadnot. Calhoun mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai mendulang 31 poin dan 12 rebound. Sementara itu, Hadnot yang sudah mulai beradaptasi dengan pola permainan Paficic mampu mengakhiri laga dengan torehan 20 poin.

Berpindah ke tim Satria Muda, dua pemain asing mereka juga tidak ingin kalah untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, Dior Lowhorn mampu menjadi top skor dalam tim usai mendulang 35 poin dan 10 rebound. Membantu Lowhorn di berbagai sektor permainan, Jamarr juga mampu menambahkan double-double bagi timnya. Pemain naturalisasi Indonesia ini mampu melesakkan 19 poin beserta 15 rebound.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina, Pacific Caesar, Qa’rraan Calhoun, Jjuan Hadnot, Dior Lowhorn, Jamarr Johnson

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini