Pacers Berharap T.J Warren Sembuh Saat Playoff Dimulai

Penulis: Senja Hanan
Kamis 13 Agu 2020, 16:33 WIB
Pacers Berharap T.J Warren Sembuh Saat Playoff Dimulai

T.J. Warren dari Indiana Pacers (kanan) berusaha melewati hadangan Cameron Payne dari Phoenix Suns (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Nama small forward Indiana Pacers, T.J. Warren bersinar sejak NBA kembali dilanjutkan. Kini, pelatih Pacers, Nate McMillan berharap Warren bisa tampil maksimal ketika mereka berlaga di babak playoff.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pebasket berusia 26 tahun tersebut memang tidak dimainkan ketika Pacers berhasil mengalahkan Rockets dengan skor 108-104. McMillan mengatakan Warren tidak bermain karena plantar faciitis, sesuatu yang dia berurusan dengan semua musim. McMillan ingin Warren beristirahat. Meski demikian, sang pelatih tidak yakin jika Warren akan bermain di final musim reguler Jumat.

Namun, Tim MacMahon dari ESPN melaporkan bahwa cedera sang pemain "tidak parah" dan semestinya tidak menghalangi dia untuk tampil dalam playoff. Pacers sudah memastikan tempat unggulan keempat Wilayah Timur dan akan menghadapi unggulan kelima Miami Heat ketika playoff mulai pekan depan.

Namun, Pacers masih menyisakan satu pertandingan melawan Miami Heat Jumat sore waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB lusa. Pertandingan itu bisa menjadi persiapan jelang pertandingan sesungguhnya di ajang playoff.

Berkat penampilan mengejutkan Warren selama di "gelembung", Pacers memenangkan lima dari tujuh laga selama restart NBA di dekat Orlando. Dia memiliki catatan poin rata-rata 19,8 selama musim ini. Sejak restart, Warren memiliki rata-rata 31 poin per laga dengan efektivitas lemparan 57,8 persen (74 dari total 128 lemparan) dan 52,4 persen untuk lemparan tiga angka (22 dari total 42).

Artikel Tag: NBA, Indiana Pacers, Houston Rockets, TJ Warren

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini