Pablo Favarel Puas Setelah Dewa United Kalahkan Hangtuah

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 07:24 WIB
Pablo Favarel Puas Setelah Dewa United Kalahkan Hangtuah

Pablo Favarel Puas Setelah Dewa United Kalahkan Hangtuah

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten melanjutkan tren positifnya setelah kalahkan Amartha Hangtuah. Pelatih Pablo Favarel puas dengan hasil kemenangan laga ini.

"Hangtuah bermain sangat baik dan sempat membuat kami tertinggal 21 poin saat first half. Tapi berhasil comeback dan kami sangat puas dengan hasil kemenangan malam ini," kata Coach Pablo setelah laga.

Dewa Mentality yang ditunjukkan para pemain berbuah kemenangan dengan skor 86-78 walau sempat tertinggal jauh dari lawan. Anak Dewa tampil dengan Starting-V Hardianus Lakudu, Jordan Adams, Kalem Ramot Gemilang, Tavario Miller, dan Lester Prosper.

Menjalani kuarter pertama, Dewa United telat panas dan membuat tim asuhan Pablo Favarel tertinggal 16-20 di kuarter pertama. Memasuki kuarter kedua, Anak Dewa masih belum mampu keluar dari tekanan dan kembali tertinggal 31-48 hingga halftime.

Anak Dewa baru bisa bangkit di kuarter ketiga untuk mengejar ketinggalan dari Hangtuah dengan skor 59-65. Momentum baru didapatkan Dewa United setelah unggul 65-64 di awal kuarter keempat usai tertinggal hampir sepanjang laga.

Mental juara yang dimiliki Anak Dewa semakin membuat Kaleb Cs unggul jauh 78-68 di sisa tiga menit kuarter keempat. Sejumlah poin krusial dari Jordan Adams dan Gelvis Solano membuat Dewa United mengakhiri laga dengan kemenangan 86-78.

Jordan Adams kembali menjadi Player of the Game pada pertandingan ini dengan catatan 30 poin, 8 rebound, dan 4 assist. Disusul Gelvis Solano yang juga punya andil besar pada game kali dengan torehan 18 poin, 5 rebound, dan 6 assist.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Pablo Favarel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pablo-favarel-puas-setelah-dewa-united-kalahkan-hangtuah
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini