Owen Dambakan Mahkota Premier League

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Owen Dambakan Mahkota Premier League

Owen Dambakan Mahkota Premier League

Ligaolahraga.com -

Kurang lengkap rasanya jika seorang pemain bintang sekelas Michael Owen belum menggenggam mahkota Premier League. Dan bomber Manchester United itu mendambakannya pecah telur sekarang.

Harapan itu pun kian membesar sekarang. Pasalnya, meski tipis, The Red Devils masih berpeluang menyabet mahkota Premier League. Untuk sementara MU masih membuntuti Chelsea dengan selisih satu poin. Dengan satu pertandingan tersisa, The Red Devils membutuhkan kemenangan atas Stoke City dan The Blues gagal meraih poin atas Wigan Athletic.

Namun pada partai Minggu nanti, Owen hanya akan duduk manis dibangku penonton. Cedera hamstring yang dideranya saat final Piala Carling memupuskan harapannya untuk membantu United juara. Namun ia yakin jika kontribusinya di MU telah memberikan sumbangsih yang bagus musim ini.

September tahun lalu menjadi pembuktian kapabilitas Owen. Golnya ke gawang Manchester City berhasil mengalahkan rival sekotanya dan menjaga united di trek juara. Striker Inggris ini berharap kontribusinya bagi The Red Devils akan memenangkan kejuaraan lainya.

Owen mengakui bahwa ia memang belum pernah menyabet gelar Liga Premier. Maka bersama United, ia berharap yakin timnya itu akan membantu untuk meraih gelar pertamanya. Ia akan menikmati pertandingan United kontra Stoke di Old Trafford.

United telah menggelontor Piala Carling musim ini. Namun harapan tinggi bagi Owen agar piala itu dapat disandingkan dengan Trofi Liga Premier. Owen mengetahui bagaimana frustasinya rekan-rekannya jika gagal meraih gelar.

"Kami berhasil memenangkan Carling. Kami telah gagal untuk meraih gelar Liga Champion musim ini. Maka kami memerlukan gelar berikutnya untuk dapat menutup musim ini dengan indah," ungkap pemain kelahiran Chester,Inggris ini.

"Ini adalah perjuangan terakhir kami. Tetapi kami akan merasakan hal kekosongan jika kami hanya berhasil mendapatkan satu piala musim ini," tambah pemain berusia 30 tahun tersebut. (Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/owen-dambakan-mahkota-premier-league
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini