Orlando Magic Pecat Pelatih Kepala Steve Clifford

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 06:57 WIB
Orlando Magic resmi berpisah dengan pelatih kepala Steve Clifford.

Steve Clifford dilengserkan dari kursi kepelatihan Orlando Magic. (Gambar: The News-Reviews)

Berita Basket NBA : Orlando Magic secara resmi memecat Steve Clifford dari kursi kepelatihan tim. Tim yang berasal dari Florida tersebut akan mencari sosok pelatih baru demi masa depan yang lebih baik.

Performa Orlando Magic di NBA musim ini memang sangat buruk. Mereka hanya bisa mengantongi 17 kemenangan dari total 72 laga yang dilakoni. Rekor tersebut juga membuat Magic jadi tiga tim terburuk di klasemen akhir. Merasa sudah tidak cocok dengan Steve Clifford, manajemen tim sepakat untuk melengserkannya dari jabatan pelatih kepala.

"Kami ingin berterima kasih kepada Steve atas kotribusinya selama ini. Kami menghargai bahwa sudah banyak pengorbanan yang dia lakukan. Tapi kami tidak sejalan untuk kali ini," bunyi dari rilis resmi Magic.

Menurut laporan dari media setempat, Magic sudah mengincar satu kandidat pengganti Clifford. Sosok yang dimaksud adalah eks pelatih dari Portland Trail Blazers yaitu Terry Stotts. Beberapa hari sebelumnya, Stotts juga berpisah dengan Portland Trail Blazers karena dianggap gagal membawa tim bersinar musim ini. Potensi besar yang dimiliki Stotts diharapkan bisa membawa Magic kembali berjaya untuk musim depan.

Dalam waktu dekat ini, Magic akan mulai melakukan negosiasi dengan Stotts terkait detail-detail kontrak. Jika tidak ada masalah, harusnya kesepakatan akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Namun jika gagal sepakat, maka Magic harus bergerak cepat mencari kandidat lain.

Artikel Tag: orlando magic, Steve Clifford, NBA

327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini