Oklahoma City Thunder Salah dalam Transfer Gordon Hayward?

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Mei 2024, 17:17 WIB
Oklahoma City Thunder Salah dalam Transfer Gordon Hayward?

Oklahoma City Thunder Salah dalam Transfer Gordon Hayward?

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Manajer umum Oklahoma City Thunder, Sam Presti mengatakan dia "melewatkan" perdagangan tengah musim yang mendatangkan pemain veteran Gordon Hayward. Wakil presiden eksekutif Thunder menyebutnya sebagai ppembelajaran.

Oklahoma City Thunder menikmati musim yang luar biasa tahun ini, memasuki babak playoff sebagai unggulan pertama Wilayah Barat, namun kalah dalam enam pertandingan dari Dallas Mavericks di putaran kedua.

Presti berusaha memperkuat skuad mudanya dengan mendatangkan Hayward, seorang veteran ulung, pada bulan Februari. Namun, mantan All-Star yang sering cedera itu rata-rata hanya mencetak 5,3 poin dalam 17,2 menit per game untuk Thunder dalam 26 pertandingan musim reguler dan tidak mencetak satu poin pun di postseason.

"Saya melewatkan hal itu. Itu tanggung jawab saya. Tapi saya sedang belajar, saya mencoba mempelajari tim ini, saya mencoba mempelajari sedikit kecepatan tim. Dan mencoba menjadi pengamat yang baik terhadap tim saat mereka melewati masa-masa sulitnya." langkah, mengetahui bahwa hal itu benar-benar akan berubah dengan sendirinya," kata Presti Selasa pada konferensi pers akhir musimnya.

Thunder memperoleh Hayward dari Charlotte Hornets untuk penjaga Tre Mann dan Vasilije Micic dan penyerang Davis Bertans. Hornets juga menerima pilihan putaran kedua tahun 2024 dan pilihan putaran kedua tahun 2025 dalam kesepakatan tersebut. Hayward mencetak rata-rata 14,5 poin, 4,7 rebound, dan 4,6 assist per game pada saat itu, meskipun ia tidak bermain sejak 26 Desember karena masalah betis kiri.

Hayward pekan lalu mengatakan kepada wartawan bahwa masa jabatan singkatnya bersama Thunder “mengecewakan” dan “membuat frustrasi.” “Saya merasa sebagai pemain, saya punya banyak hal untuk ditawarkan,” kata Hayward yang akan berstatus bebas transfer musim panas ini. "Hanya saja tidak diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal itu. Saya pikir saya akan diberi kesempatan itu."

Presti menyebutnya sebagai "situasi sulit" bagi Hayward dan menegaskan kembali bahwa dia akan berusaha belajar dari perdagangan ini. “Saya rasa saya tidak membacanya dengan sempurna, dan saya belajar dari hal itu dalam hal mendatangkan seseorang di tengah musim dan terutama di awal proses untuk tim kami,” kata Presti.

Artikel Tag: Gordon Hayward, oklahoma city thunder, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/oklahoma-city-thunder-salah-dalam-transfer-gordon-hayward
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini