Oklahoma City Thunder Hancurkan Spurs yang Tanpa Wembanyama

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 10:36 WIB
Oklahoma City Thunder Hancurkan Spurs yang Tanpa Wembanyama

Oklahoma City Thunder Hancurkan Spurs yang Tanpa Wembanyama

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Oklahoma City Thunder hancurkan San Antonio Spurs yang tanpa Victor Wembanyama 127-89.

Wembanyama, salah satu bintang yang sedang naik daun di liga sebagai pendatang baru, absen karena cedera pergelangan kaki kanan. Pencetak gol nomor 2 San Antonio, Devin Vassell, absen karena cedera kaki, pencetak gol nomor 3 Keldon Johnson absen karena cedera kaki kiri, dan pencetak gol nomor 4 Jeremy Sochan melewatkan pertandingan karena masalah pergelangan kaki kiri. Oklahoma City Thunder masih menjalani pertandingan seperti biasanya.

Thunder unggul 11-0 saat Spurs gagal dalam tujuh tembakan pertama mereka dan tidak mencetak gol selama lebih dari tiga menit di awal. Thunder memimpin 34-11 di penghujung kuarter pertama. Itu adalah poin paling sedikit yang diperbolehkan Oklahoma City dalam kuarter mana pun musim ini.

“Saya pikir kami bersikap bisnis dan serius untuk memulai permainan, dan benar-benar mempertahankannya sepanjang pertandingan,” kata Daigneault.

“Saya pikir kami melakukan pekerjaan bagus malam ini, bermain sesuai keinginan kami dan menguasai penguasaan bola, terlepas dari papan skor. Jadi, berilah mereka banyak pujian.”

Shai Gilgeous-Alexander mencetak 26 poin dalam 26 menit, Josh Giddey menyumbang 20 poin, 12 rebound dan tujuh assist dan Gordon Hayward menambahkan 18 poin untuk Oklahoma City Thunder , yang meraih kemenangan ketiga berturut-turut dan meningkatkan rekor keseluruhannya menjadi 55-25.

Zach Collins menyumbang 20 poin dan tujuh rebound untuk Spurs. Thunder memasuki malam itu hanya tertinggal satu game dari Minnesota Timberwolves dalam perebutan rekor terbaik Wilayah Barat dengan tiga pertandingan tersisa. Thunder mengatakan mereka lebih tertarik untuk bermain baik daripada mengkhawatirkan posisi mereka di klasemen.

Artikel Tag: oklahoma city thunder, San Antonio Spurs, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/oklahoma-city-thunder-hancurkan-spurs-yang-tanpa-wembanyama
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini