OKC Thunder Tampil Perkasa di Markas Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Feb 2019, 23:42 WIB
OKC Thunder Tampil Perkasa di Markas Miami Heat

Oklahoma City Thunder sukse permalukan Miami Heat.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Oklahoma City Thunder bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur di NBA, Miami Heat. Tampil trengginas sejak menit awal, Thunder mampu menutup pertandingan dengan kemenangan telak 118-102.

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, Thunder tidak menunjukkan rasa gugup sama sekali sepanjang pertandingan. Tim asuhan Billy Donovan tersebut mampu menguasai jalannya pertandingan dengan relatif mudah. Tidak main-main, Thunder bahkan sempat unggul hingga mencapai 23 poin pada pertengahan laga. Sukses mempertahankan permainan dominannya hingga kuarter terakhir, Thunder pun mempermalukan Heat di depan pendukungnya sendiri.

Kunci kemenangan Thunder di pertandingan ini tidak lepas dari performa apik dua pemain bintang mereka yaitu Paul George dan Russell Westbrook. George yang menjadi andalan Thunder dalam mencetak angka di musim ini kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain bernomor punggung 13 tersebut mampu menorehkan 43 poin dan 7 rebound. Tidak ingin kalah dengan George, Westbrook juga mampu mencetak triple-double impresif di laga ini. Westbrook mampu mengakhiri laga dengan catatan 14 poin, 12 rebound, dan 14 assist.

Berpindah ke kubu Heat, Kelly Olynyk dan Josh Richardson menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Olynyk yang turun dari lapis kedua mampu menjadi top skor usai mencetak total 21 poin bagi Heat. Sementara itu, Richardson yang dipercaya oleh Erik Spoelstra untuk menjadi shooting guard utama juga mampu menambahkan 18 poin bagi Heat.

Artikel Tag: NBA, Thunder, Heat, Paul George, Russell Westbrook, Kelly Olynyk, Josh Richardson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/okc-thunder-tampil-perkasa-di-markas-miami-heat
1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini