Obi Toppin Siapkan Dunk Spesial Untuk Hibur Fans

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Mar 2021, 18:04 WIB
Obi Toppin bersemangat jalani Slam Dunk Contest 2021.

Obi Toppin yakin bisa lakukan hal spesial di Slam Dunk Contest 2021. (Gambar: Forbes)

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Obi Toppin mengaku sudah melakukan persiapan matang jelang Slam Dunk Contest tahun ini. Ia sudah menyiapkan dunk-dunk spesial yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Tidak semua pemain bisa melakukan dunk hebat ketika bertanding di lapangan. Obi Toppin dapat kehormatan besar karena pihak liga menyaksikan kemampuan hebatnya. Ia lantas dipilih untuk menjadi salah satu partisipan Slam Dunk Contest tahun ini bersama Anfeerne Simmons dan Cassius Stanley. Meskipun masih belum berpengalaman, Toppin bakal menjalani kontes tersebut secara serius.

Ketika ditanya soal rencana dunknya, Toppin tidak mau membeberkan terlebih dahulu. Satu klu yang ia lontarkan adalah dunk yang bakal ditunjukkan sangatlah spesial dan tidak pernah disaksikan sebelumnya.

"Saya telah menonton banyak dunk beberapa hari terakhir ini. Saya akan mencoba melakukan hal-hal yang belum pernah ada dalam Slam Dunk Contest. Saya telah melihat banyak dunk yang bagus. Saya mungkin harus memecahkan salah satu dunk lama yang dilakukan seseorang. Saya pastinya sudah mempersiapkan diri untuk kontes esok," ucap pemain jebolan Universitas Dayton tersebut.

Kesempatan ini harus bisa dimanfaatkan oleh Toppin sebaik mungkin. Tidak jarang pemain yang kurang populer bisa mendapatkan perhatian lebih melalui aksi mereka di Slam Dunk Contest. Nama Toppin sejauh ini memang kalah tenar dibanding rookie-rookie lain seperti LaMelo Ball, Anthony Edwards, ataupun Tyrese Haliburton.

Artikel Tag: Obi Toppin, New York Knicks, NBA

538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini