Nuggets Paksa Clippers Bermain Hingga Game Tujuh

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Sep 2020, 06:20 WIB
Denver Nuggets paksakan L.A Clippers untuk bermain hingga game ketujuh.

Denver Nuggets sukses menangi game keenam kontra Los Angeles Clippers

Berita Basket NBA : Denver Nuggets sukses tampil perkasa pada game keenam semifinal konferensi barat kontra Los Angeles Clippers. Tim asuhan Mike Malone tersebut mampu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 111-98.

Mirip dengan game kelima, Nuggets sempat kesulitan untuk bisa membendung keperkasaan Clippers pada paruh pertama pertandingan. Tidak main-main, mereka bahkan tertinggal hingga margin 19 poin. Namun, tim yang berasal dari Colorado ini berusaha membenahi permainan mereka di kuarter keempat dan kerja keras mereka membuahkan hasil yang manis. Laga dimenangkan oleh Denver dan membuat agregat menjadi 3-3. Game ketujuh akan segera digelar untuk menentukan tim mana yang berhak menantang Lakers di babak final konferensi barat NBA.

Kunci kemenangan Denver pada pertandingan kali ini tidak lepas dari performa apik Nikola Jokic dan Jamal Murray. Jokic mampu menjadi top skor usai menorehkan total 34 poin, 14 rebound, dan 7 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Nikola Jokic, Murray juga menunjukkan performa yang tidak kalah apik. Pemain jebolan Universitas Kentucky tersebut menyumbangkan 21 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu lawan, Paul George dan Kawhi Leonard menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar. George memimpin perolehan angka dalam timnya usai mencetak total 33 poin dan 6 rebound. Sementara itu, Leonard yang tampil konsisten sepanjang seri juga berhasil menorehkan 25 poin. Sayang, kerja keras mereka masih gagal membuahkan hasil yang manis.

Artikel Tag: Nuggets, Clippers, NBA, Nikola Jokic

987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini