NSH Mountain Gold Sukses Kejutkan Prawira Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Apr 2021, 06:59 WIB
Prawira Bandung tak kuasa bendung laju NSH Mountain Gold.

NSH Mountain Gold tampil perkasa ketika jumpa Prawira Bandung. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : NSH Mountain Gold berhasil tampil perkasa ketika berjumpa Prawira Bandung, Rabu (31/3) kemarin. Tim asuhan AF Rinaldo itu berhasil memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 64-58.

Sejak awal laga, NSH Mountain Gold langsung menerapkan penjagaan ketat kepada Prawira Bandung. Hal ini membuat Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan mereka. NSH kemudian pelan-pelan menciptakan keunggulan hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan manis. Ini menjadi kemenangan kedua NSH dalam 12 laga yang sudah dilakoni hingga seri ketiga IBL 2021.

Kunci kemenangan NSH pada pertandingan kali ini adalah Andre Rorimpandey dan Randika Aprilian. Andre Rorimpandey berhasil menjadi top skor usai mencetak 18 poin, 6 rebound, dan 5 assist. Tidak mau ketinggalan dengan Andre, Randika juga tampil efisien dengan torehan 15 poin miliknya.

Berpindah ke kubu Prawira, Andre Yuwadi selaku pelatih kepala mengakui bahwa permainan yang ditunjukkan NSH memang lebih baik. Lawan mampu memberi penjagaan ketat sehingga membuat anak asuhnya sulit untuk bisa menang.

"Sebagai pelatih, saya jelas ingin para pemain bisa melakukan tekanan sejak awal. Tetapi kalau dilihat dari sisi baiknya, yang penting para pemain bisa bangkit setelah tertinggal. Lawan bisa lebih baik," ucap Coach Andre Yuwadi. Untuk seri keempat nanti, Coach Andre berharap agar anak asuhnya bisa belajar dari kesalahan dan tidak tampil ceroboh lagi.

Artikel Tag: NSH Mountain Gold, Prawira Bandung, Andre Rorimpandey

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini