NSH Mountain Gold Gulung Tangerang Hawks Dengan Skor Telak

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Mar 2022, 19:53 WIB
Tangerang Hawks tidak berdaya di hadapan NSH Mountain Gold.

NSH Mountain Gold berhasil pukul mundur Tangerang Hawks. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : NSH Mountain Gold berhasil mengawali perjalanan mereka di IBL Bubble 2022 kali ini dengan manis. Tim asuhan Anthony Garbelotto tersebut menang telak dengan skor akhir 78-37.

Sejak awal, NSH Mountain Gold memang lebih diuntungkan karena bermain dengan dua pemain asing. Pada pertandingan kali ini, Tangerang Hawks yang menjadi lawan hanya bermain dengan satu pemain asing saja yaitu Richard Ross Jr. Satu pemain asing baru Hawks yaitu Jarron Crump masih belum bisa bermain karena terganjal masalah Letter of Clearance (LOC).

Dengan skuat yang lebih lengkap, NSH tidak menemui kesulitan untuk menggempur pertahanan Tangerang Hawks. Perlahan demi perlahan mereka menjauh hingga akhirnya menang dengan margin mencapai 47 poin. Kunci kemenangan NSH pada pertandingan kali ini adalah Shavar Newkirk. Shavar Newkirk berhasil tampil produktif dengan menorehkan 14 poin dan 8 rebound.

Menanggapi kemenangan ini, Anthony Garbelotto selaku pelatih kepala memang merasa puas. Akan tetapi, ia terus mengingatkan anak asuhnya agar tidak besar kepala. Masih banyak tim hebat yang siap menjegal langkah mereka.

"Ini kemenangan yang bagus. Para pemain menjalankan sistem dengan baik sejak awal. Namun, untuk saya ini belum apa-apa. Kami belum menghadapi ujian sesungguhnya. Kami pun beruntung karena bisa terus berlatih dan bermain dengan skuat penuh saat tim lain kerap kehilangan pemain bahkan pelatih mereka," ucap Garbelotto saat diwawancara.

Artikel Tag: NSH Mountain Gold, Tangerang Hawks, Shavar Newkirk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nsh-mountain-gold-gulung-tangerang-hawks-dengan-skor-telak
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini