Norman Powell Buat Backcourt Portland Trail Blazers Makin Tajam

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Mar 2021, 06:47 WIB
Norman Powell resmi dilepas menuju Portland Trail Blazers.

Norman Powell perkuat backcourt dari Portland Trail Blazers. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Toronto Raptors sepakat untuk melepas Norman Powell menuju Portland Trail Blazers. Kehadiran Powell tersebut membuat backcourt dari Blazers semakin mengerikan dan tajam.

Dalam pertukaran pemain yang dimaksud, Toronto Raptors mengirimkan Norman Powell untuk mendapatkan jasa Gary Trent Jr Rodney Hood. Secara keseluruhan, pertukaran ini menguntungkan kedua belah pihak tanpa terkecuali. Raptors boleh saja kehilangan Powell yang tampil produktif belakangan ini, tetapi mereka mendapatkan dua penembak jitu yang tidak kalah hebat pada sosok Gary Trent Jr dan Rodney Hood.

Bagi Blazers, hadirnya Powell dapat mempertajam duet dari Damian Lillard dan CJ McCollum. Kini, tim dari Oregon tersebut akan makin sulit dihentikan dari luar garis tiga angka.

Kekuatan Blazers untuk memperebutkan gelar juara tahun ini tidak main-main. Bukan hanya trio Lillard, McCollum, dan Powell, Blazers masih punya deretan pemain hebat dan berkualitas seperti Jusuf Nurkic, Carmelo Anthony, Robert Covington, Derrick Jones Jr, hingga Enes Kanter. Jika semuanya dapat menemukan chemistry yang solid, bukan tidak mungkin Blazers bakal jadi kandidat kuat untuk menembus babak final konferensi barat tahun ini.

Semua hanya butuh konsistensi dan kerjasama yang baik satu sama lain. Menarik untuk dinanti apakah Portland Trail Blazers bisa bertarung secara kompetitif melawan tim-tim besar lain dari konferensi barat seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Utah Jazz, ataupun Phoenix Suns.

Artikel Tag: Norman Powell, Portland Trail Blazers, toronto raptors

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini