Nikola Vucevic Bicarakan Masa Depannya Bersama Orlando Magic

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jun 2018, 13:15 WIB
Nikola Vucevic Bicarakan Masa Depannya Bersama Orlando Magic

Nikola Vucevic mengaku masih betah bermain di Orlando Magic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Nikola Vucevic menjadi salah satu pemain yang menunjukkan potensi besar saat bermain bagi Orlando Magic. Menanggapi hal tersebut, Vucevic mengaku ingin bermain lebih lama bagi Orlando Magic dan enggan untuk pindah tim.

Nikola Vucevic tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu center yang berpotensial di NBA saat ini. Bermain bagi Orlando Magic, Vucevic berhasil mencatatkan rata-rata 16 poin dan 9 rebound per pertandingannya.

Bermain bagi tim yang tergolong kecil, Vucevic tentu diinginkan untuk pindah ke tim lain yang lebih besar agar mampu meraih kesempatan yang lebih baik. Namun secara Vucevic secara tegas menyatakan bahwa ia masih betah bermain di Orlando Magic dan tidak apa pikiran untuk pindah ke tim lain.

"Aku dapat melihat diriku bermain di sini (Orlando Magic) dalam waktu yang lama. Aku telah disini selama beberapa saat dan kami masih belum dapat meraih kemenangan demi kemenangan. Namun aku yakin kami tidak jauh dengan hal tersebut, kami akan dapat bersaing di kemudian hari dengan segera. Semua statistik pribadi memang bagus, tetapi kemenangan adalah hal yang terpenting untuk dicari. Aku juga percaya dapat meraih kemenangan itu di tim ini. Aku belum memikirkan masa depanku untuk saat ini, tetapi yang aku rasakan sekarang adalah aku senang dapat bermain di Orlando Magic." tutur Vucevic saat diwawancara oleh HoopsHype.

Kontrak Vucevic sendiri masih tersisa selama 1 tahun bersama Magic. Hal tersebut menandakan bahwa ia akan menjadi 'free agent' di musim depan. Dengan kemampuannya yang serba bisa sebagai seorang center, bukan tidak mungkin Vucevic akan menjadi rebutan tim-tim lain di bursa pasar bebas tahun depan.

Artikel Tag: NBA, Magic, Nikola Vucevic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-vucevic-bicarakan-masa-depannya-bersama-orlando-magic
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini